Prediksi Skor Bali United vs Bhayangkara FC BRI Liga 1, Siaran Langsung TV Mana, dan Link Live Streaming

- 20 April 2024, 16:10 WIB
Ilutsrasi/ prediksi skor Bali United vs Bhayangkara FC BRI Liga 1, siaran langsung TV mana, dan link live streaming.
Ilutsrasi/ prediksi skor Bali United vs Bhayangkara FC BRI Liga 1, siaran langsung TV mana, dan link live streaming. /Cerdik Indonesia

BERITA DIY - Informasi prediksi skor Bali United vs Bhayangkara FC BRI Liga 1, siaran langsung TV mana, dan link live streaming.

Bali United akan menjamu Bhayangkara FC pada pekan ke 32 BRI Liga 1 hari ini, Sabtu, 20 April 2024 pukul 19.00 WIB di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali.

Pertandingan Bali United vs Bhayangkara FC dapat Anda saksikan melalui siaran langsung Indosiar dan live streaming TV Online dengan link tersedia di akhir artikel.

Simak prediksi jalannya pertandingan Bali United vs Bhayangkara FC pada pekan ke-31 BRI liga 1 live Indosiar malam ini.

Baca Juga: Jadwal Nonton Red Sparks vs Indonesia All Stars Live Streaming Gratis Hari Ini 20 April 2024, Jam Berapa?

Prediksi Bali United vs Bhayangkara FC

Bali United bertekad meraih tiga angka untuk mempertahankan posisi di empat besar alias zona championship series. Saat ini Bali United berada di peringkat tiga klasemen sementara BRI Liga 1 dengan raihan 52 poin.

Meski kemenangan belum akan sepenuhnya membawa Bali United lolos, namun 55 poin tentu akan memperbesar peluang untuk tampil di Championship series.

Sementara itu Bhayangkara FC wajib menang di sisa tiga laga terakhir BRI Liga 1 untuk terhindar dari degradasi. Saat ini BFC berada di posisi 17 klasemen dengan 23 poin.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x