Inter Milan vs Udinese Tayang Jam Berapa? Ini Link Live Streaming, Prediksi Susunan Pemain, dan Skornya

- 8 April 2024, 16:34 WIB
Inter Milan vs Udinese tayang jam berapa? ini link live streaming, prediksi susunan pemain dan skornya.
Inter Milan vs Udinese tayang jam berapa? ini link live streaming, prediksi susunan pemain dan skornya. /Tangkap layar/ Instagram.com/@inter

BERITA DIY - Berikut ini adalah link live streaming dan prediksi skor dari pertandingan Inter Milan vs Udinese serta waktu tayang nya. 

Udinese akan melakukan pertandingan melawan Inter Milan pada pekan ke-31 Serie A 2023/2024.

Laga Udinese vs Inter Milan ini akan kick off pada Selasa, 9 April 2024, jam 01:45 WIB. Pertandingan tersebut akan disiarkan secara langsung di beIN 1 dan live streaming di aplikasi Vidio. Link live streaming akan terdapat di akhir artikel.

Pada pekan sebelumnya, Udinese bermain imbang dengan skor 1-1 dengan tuan rumah Sassuolo. Sementara Inter Milan menang  dengan skor 2-0 ketika melawan Empoli di kandang. 

Baca Juga: Mengenal Shopee Cup Asean Club Championship 2024-2025, Turnamen Klub Sepak Bola se-Asia Tenggara

Satu gol Udinese ke gawang Sassuolo dicetak oleh Florian Thauvin. Sementara itu, gol yang menentukan kemenangan Inter atas Empoli dicetak oleh Federico Dimarco dan Alexis Sanchez.

Prediksi skor Udinese vs Inter Milan

Peluang dari Inter Milan untuk meraih kemenangan atas Udinese sangat terbuka mengingat performa Lautaro Martinez dan kawan-kawan sedang dalam performa yang cukup baik.

Sejak memasuki tahun 2024, Inter Milan belum pernah mengalami kekalahan,yaitu dengan catatan 11 kemenangan dan 1 kali imbang.

Hal tersebut berbanding terbalik dengan Udinese yang menelan 5 kekalahan, 5 kali imbang, dan baru mengantongi 2 kali kemenangan sepanjang 2024. Dari rekor pertemuan, Udinese hanya sekali menang dalam 5 laga terakhir kontra La Beneamata.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x