Link Live Streaming Timnas Indonesia U-20 vs China U-20 Senin 25 Maret 2024, Nonton GRATIS di Indosiar

- 25 Maret 2024, 19:30 WIB
Illustrasi - Jadwal pertandingan dan link live streaming laga persahabatan antara Timnas Indonesia U-20 vs China U-20 malam ini.
Illustrasi - Jadwal pertandingan dan link live streaming laga persahabatan antara Timnas Indonesia U-20 vs China U-20 malam ini. /Tangkap layar instagram.com/@timnas.indonesia

BERITA DIY - Hari ini Senin 25 Maret 2024 Tim Nasional (Timnas) Indonesia U-20 akan kembali berlaga melawan Timnas China U-20 dalam pertandingan uji coba kedua. 

Pertandingan ini akan digelar di Stadion Madya, Gelora Bung Karno Area, Jakarta, yang akan disiarkan langsung di Indosiar atau layanan streaming Vidio.com. 

Jika Tidak ada perubahan jadwal, pertandingan Indonesia U-20 vs China U20 hari ini akan dimulai pukul 20.30 WIB.

Simak jadwal pertandingan dan link live streaming laga persahabatan antara Timnas Indonesia U-20 vs China U-20 yang berlangsung malam ini.

Pertandingan ini menjadi kesempatan bagi Garuda Muda untuk meraih kemenangan perdana setelah sebelumnya bermain imbang 1-1 di laga pertama. 

Baca Juga: Jam Tayang Timnas Indonesia U20 vs China U20 di Indosiar, Prediksi, dan Link Live Streaming

Pada laga pertama, Timnas China U-20 unggul terlebih dahulu melalui gol Peng Xiao di menit ke-15.

Namun di akhir babak kedua, Timnas Garuda Muda berhasil menyamakan kedudukan melalui penalti Figo Dennis.

Dari hasil pertandingan itu, pelatih Timnas Indonesia U-20, Indra Sjafri, masih belum puas dengan pertandingan pertama. Ia menginginkan anak asuhnya untuk tampil lebih maksimal dan dapat meraih kemenangan di laga kedua ini.

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x