2 Link Live Streaming Timnas U20 Indonesia vs China Indosiar, GRATIS Nonton Siaran Langsung di TV Jam Berapa?

- 22 Maret 2024, 18:40 WIB
2 link live streaming Timnas U20 Indonesia vs China Indosiar Vidio malam ini dan info gratis nonton siaran langsung di TV jam berapa.
2 link live streaming Timnas U20 Indonesia vs China Indosiar Vidio malam ini dan info gratis nonton siaran langsung di TV jam berapa. /Instagram.com/@pssi

BERITA DIY - 2 link live streaming Timnas U20 Indonesia vs China Indosiar dan info gratis nonton siaran langsung di TV jam berapa, ada di sini.

Masyarakat bisa nonton siaran langsung pertandingan sepak bola antara tim nasional di bawah 20 tahun atau Timnas U20 Indonesia vs China melalui link live streaming Indosiar yang tersedia di akhir artikel ini.

Sebelum mengetahui link live streaming Indosiar, simak dulu jadwal jam tayang dan prediksi pertandingan Timnas U20 Indonesia vs China, di sini.

Sesuai jadwal, laga persahabatan internasional atau International Friendly Match Timnas U20 Indonesia vs China akan digelar pada malam ini, Jumat, 22 Maret 2024 mulai pukul 20:30 WIB dan tayang di Indosiar mulai pukul 20:00 WIB.

Baca Juga: Jadwal Siaran Langsung Timnas Indonesia U-20 vs China Uji Coba Malam Ini: Tayang Gratis di TV Apa, Jam Berapa?

Laga Timnas U20 Indonesia vs China ini digelar di Stadion Madya, Kompleks Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta dan diprediksi akan berlangsung dengan seru.

Pertandingan ini merupakan salah satu agenda Skuad Garuda di pemusatan pelatihan atau trainning center (TC) untuk menghadapi Piala AFF U19 2024 dan persiapan kualifikasi Piala Adia U20 2025 dan Piala Dunia U20 2025.

Pertandingan ini juga bisa disaksikan oleh penonton, sehingga riuh supporter di stadion akan membuat laga Timnas U20 Indonesia vs China sayang untuk dilewatkan.

Masyarakat hanya bisa nonton siaran langsung laga ini secara gratis melalui layar kaca televisi di channel Indosiar menggunakan TV digital atau TV analog dengan bantuan set top box.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x