Prediksi Skor Prancis vs Jerman Laga Persahabatan Maret 2024, Nonton Friendly Match di TV Mana? Link Live

- 23 Maret 2024, 13:30 WIB
Ilustrasi - Prediksi skor Prancis vs Jerman Laga Persahabatan Maret 2024, nonton Friendly Match di TV mana dan link live.
Ilustrasi - Prediksi skor Prancis vs Jerman Laga Persahabatan Maret 2024, nonton Friendly Match di TV mana dan link live. /Pixabay/Jorono

BERITA DIY - Prediksi skor Prancis vs Jerman Laga Persahabatan Maret 2024, nonton Friendly Match di TV mana dan link live tersedia di sini.

Laga Prancis vs Jerman akan digelar di Stadion Parc Olympique Lyonnaise. Meski hanya sebatas uji coba tetapi pertandingan dipastikan tetap berlangsung sengit.

Prediksi line up Prancis vs Jerman tentunya akan diisi oleh pemain-pemain kunci kedua kesebelasan.

Sementara prediksi skor Prancis vs Jerman dimungkinkan berakhir tipis jika melihat pertemuan terakhir antara kedua tim.

Baca Juga: Jadwal Siaran Langsung Republik Irlandia vs Belgia Malam Ini: Link Live Streaming di TV Mana dan Jam Berapa?

Sampai saat ini Prancis masih menguasai catatan pertemuan. Juara Piala Dunia 2018 itu berhasil dua kali mengalahkan Die Rotten lima pertemuan terakhir sejak 2017.

Dalam lima pertandingan terakhir pun Prancis hanya satu kali kalah, sisanya Les Blues tiga kali menang dan sekali mendapatkan hasil seri.

Di sisi lain Jerman memiliki catatan pertandingan yang kurang memuaskan. Timnas Panser dua kali menang dalam lima pertandingan terakhirnya.

Tetapi Die Rotten juga telah dua kali kalah dan satu kali imbang dalam rangkaian laga persahabatan sejak September 2023 lalu.

Halaman:

Editor: Bagus Aryo Wicaksono


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x