Jam Tayang Norwegia vs Republik Ceko FIFA Matchday 2024 di RCTI Malam Ini dan Link Live Streaming

- 22 Maret 2024, 20:40 WIB
Info jam tayang Norwegia vs Republik Ceko laga FIFA Matchday 2024 di RCTI malam ini dan link live streaming.
Info jam tayang Norwegia vs Republik Ceko laga FIFA Matchday 2024 di RCTI malam ini dan link live streaming. /Instagram @erling.haaland./

BERITA DIY - Simak info jam tayang Norwegia vs Republik Ceko laga FIFA Matchday 2024 di RCTI malam ini dan link live streaming.

Timnas Norwegia akan berhadapn dengan Republik Ceko dalam pertandingan persahabatan malam ini, tepatnya pada Sabtu, 23 Maret 2024 dini hari.

Pertandingan Norwegia vs Republik Ceko akan diselenggarakna di Stadion Ullevaal, Oslo, dengan jam kickoff pukul 00.00 WIB.

Anda bisa menonton siaran langsung aksi Erling Haaland dkk melawan Timnas Republik Ceko secara gratis melalui TV RCTI.

Selain itu, bisa juga pertandingan Norwegia vs Republik Ceko Anda saksikan melalui link live streaming yang bakal tersedia di akhir artikel.

Baca Juga: LINK Live Streaming Korea Selatan vs Thailand Pra-Piala Dunia 2026 Malam Ini Apa Ada? Ini Link Live Score FIFA

Ketahui bahwa Norwegia yang gagal menembus Piala Eropa atau EURO 2024 kini sedang bersiap untuk Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Eropa.

Norwegia akan menjajal kekuatan melawan Republik Ceko dan Slovakia, yang dijadwalkan pada Maret 2024 ini.

Pertemua Norwegia dan Republik Ceko terakhir kali pada tahun 2017. Jika melihat head to head dalam 5 pertemuan terakhir, Ceko masih unggul. Berikut detail hasilnya:

Halaman:

Editor: F Akbar


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x