Update Rangking FIFA Indonesia Terbaru 2024: Imbang atas Jepang Bakal Naik 8 Tingkat, Ini Perhitungannya!

- 24 Januari 2024, 16:14 WIB
Cek update ranking FIFA Indonesia terbaru 2024, jika imbang atas Jepang bakal naik 8 tingkat.
Cek update ranking FIFA Indonesia terbaru 2024, jika imbang atas Jepang bakal naik 8 tingkat. /Tangkap Layar Instagram.com/@pssi

BERITA DIY - Berikut informasi mengenai update ranking FIFA Indonesia terbaru 2024, jika imbang atas Jepang bakal naik 8 tingkat, perhitungannya cek di sini.

Timnas Indonesia akan menghadapi Jepang hari ini, dimana kemenangan dapat menghasilkan kenaikan ranking FIFA bagi Indonesia.

Pertandingan antara Indonesia dan Jepang dijadwalkan berlangsung di Stadion Al Thumama pada Rabu, 24 Januari 2024. Hasil laga akan menentukan posisi runner-up Grup D dan kelolosan ke babak 16 Besar.

Kedua tim saat ini memiliki tiga poin dari dua pertandingan yang telah dimainkan. Saat ini, Jepang menduduki posisi kedua Grup D Piala Asia 2023 berkat unggul selisih gol.

Baca Juga: Berapa Ranking FIFA Maroko Lawan Timnas Indonesia U-17, Cek Jadwal Tayang Piala Dunia U-17 dan Klasemen Grup A

Selain berdampak pada perjalanan ke babak 16 Besar, pertandingan melawan Jepang juga akan berpengaruh signifikan pada peringkat FIFA Timnas Indonesia.

Peringkat FIFA Indonesia Terbaru

Pada edisi Desember 2023, Indonesia berada di peringkat ke-145 FIFA, sementara Jepang menempati peringkat ke-17.

Dengan perbedaan peringkat yang signifikan, kemenangan melawan Jepang akan memberikan tambahan poin besar bagi Indonesia dalam peringkat FIFA.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x