TONTON DI SINI! Link Live Streaming Indonesia vs Vietnam Kualifikasi Piala Dunia Gratis di Siaran Langsung TV

- 21 Maret 2024, 19:30 WIB
LInk live streaming Indonesia vs Vietnam kualifikasi Piala Dunia 2026 bisa tonton gratis di siaran langsung RCTI.
LInk live streaming Indonesia vs Vietnam kualifikasi Piala Dunia 2026 bisa tonton gratis di siaran langsung RCTI. /BERITA DIY/IRSA ARDIA

BERITA DIY - Ketahui link live streaming Timnas Indonesia vs vietnam dalam laga Kualifikasi Piala Dunia 2026 yang bisa ditonton gratis di siaran langsung TV RCTI.

Jadwal Indonesia vs Vietnam hari ini, Kamis 21 Maret 2024 akan berlangsung di Stadion Utama Gelora Bung Karno pukul 20.30 WIB.

Pertandingan Timnas Indonesia vs Vietnam bisa ditonton gratis di siaran langsung RCTI atau bisa gunakan link live streaming di akhir artikel ini.

Timnas Indonesia masih berjuang agar bisa lolos di Piala Dunia 2026 dengan lolos kualifikasi melawan negara yang berada pada grup F.

Baca Juga: 2 LINK Live Streaming Timnas Indonesia vs Vietnam Kualifikasi Piala Dunia 2026 Malam Ini Nonton Gratis di Mana

Pertandingan malam ini, Kamis 21 Maret 2024 melawan Vietnam menjadi penentu Indonesia mendapatkan peluang besar lolos ke babak selanjutnya.

Diprediksi Indonesia akan diperkuat dengan pemain baru yakni Jay Idzes dan Nathan Tjoe-A-On yang turun sebagai starter.

Berikut prediksi susunan pemain Indonesia vs Vietnam

Indonesia (3-4-3): Nadeo Argawinata; Sandy Walsh, Jay Idzes, Rizky Ridho; Yacob Sayuri, Justin Hubner, Ivar Jenner, Nathan Tjoe-A-On; Rafael Struick, Egy Maulana Vikri, Marselino Ferdinan.
Pelatih: Shin Tae-yong.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x