Hasil Drawing 8 Besar Liga Europa 2024 Liverpool, AS Roma, AC Milan, Link Live Streaming Undian Perempat Final

- 15 Maret 2024, 17:10 WIB
Hasil drawing 8 besar Liga Europa 2024 Liverpool, AS Roma, AC Milan dan link live streaming undian perempat final UEL.
Hasil drawing 8 besar Liga Europa 2024 Liverpool, AS Roma, AC Milan dan link live streaming undian perempat final UEL. /Instagram.com/@europaleague

BERITA DIY - Berikut hasil drawing 8 besar Liga Europa 2024 Liverpool, AS Roma, AC Milan dan link live streaming undian perempat final.

Hasil drawing 8 besar Liga Europa 2024 akan diumumkan oleh UEFA pada hari ini, Jumat, 15 Maret.

Dari delapan tim yang masih bertahan, tim-tim unggulan seperti Liverpool, AS Roma, dan AC Milan pun lolos dengan meyakinkan.

Sesuai jadwal resmi dari UEFA, undian atau drawing 8 besar Liga Europa 2024 akan digelar hari ini di Nyon, Swiss pukul 19.00 WIB.

Baca Juga: Hasil Drawing Liga Champions 2024 Cek Di Sini: Ini Jadwal 8 Besar UCL Live SCTV Man City, Real Madrid, Arsenal

Rangkaian acara drawing 8 besar Liga Europa 2024 akan dimeriahkan sejumlah pemain bola kenamaan yang diundang oleh UEFA.

Tidak hanya bagan pertandingan perempat final saja, pada hari ini UEFA pun akan melakukan drawing untuk semifinal Liga Europa 2024 serta laga final.

Kemungkinan tim-tim besar untuk saling bertemu pun cukup terbuka. Sebab tidak ada aturan khusus dalam proses drawing.

Karenanya bisa saja hasil drawing 8 besar Liga Europa 2024 hari ini mewujudkan laga Liverpool vs AC Milan atau AC Milan vs AS Roma atau Liverpool vs AS Roma.

Halaman:

Editor: Bagus Aryo Wicaksono


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x