Link Live Streaming PSS Sleman vs Borneo FC 14 Maret 2024, Siaran Gratis TV Indosiar Jam Berapa? 

- 14 Maret 2024, 19:30 WIB
LINK Live streaming PSS Sleman vs Borneo FC malam ini Kamis, 14 Maret 2024. Simak prediksi skornya di sini!
LINK Live streaming PSS Sleman vs Borneo FC malam ini Kamis, 14 Maret 2024. Simak prediksi skornya di sini! /Tangkap layar instagram.com/@pssleman

BERITA DIY - Berikut ini adalah link live streaming pertandingan antara PSS Sleman vs Borneo Fc yang dijadwalkan hari ini Kamis, 14 Maret 2024. Simak di sini selengkapnya!

Pada pekan ke-29 BRI Liga 1 hari ini akan mempertemukan PSS Sleman vs Borneo FC. Pertandingan ini akan digelar di Stadion Manahan, Solo pada pukul 20.30 WIB. 

Pertandingan kali ini digadang-gadang menjadi pertandingan yang seru. Pasalnya, kedua tim ini memiliki peringkat yang sangat kontras di klasemen sementara. 

Lantaran posisi PSS Sleman ini berada di peringkat ke-14 klasemen sementara, sedangkan Borneo FC masih bertahan kuat di puncak klasemen Liga 1. 

Baca Juga: Jadwal PSS vs Borneo FC Liga 1 Malam Ini, Jam Berapa? Cek H2H, Link Live Streaming dan Tempat Nonton Gratis

PSS Sleman telah mengumpulkan 31 poin dari 28 pertandingan. Meskipun terpaut jauh Borneo FC, tak mematahkan semangat bagi PSS Sleman pada pertandingan ini. 

Ambisi PSS Sleman yang kuat untuk menjauh dari zona degradasi ini menjadi motivasi tim ini. Meskipun bisa dikatakan bahwa upaya tersebut adalah hal yang cukup berat bagi tim ini. 

Di kubu lawan yakni Borneo FC yang saat ini masih kuat menempati puncak klasemen sementara, telah mengumpulkan 66 poin dari 28 pertandingan. 

Tim ini memang memiliki performa yang bagus. Namun, Borneo FC juga tidak ingin menganggap remeh PSS Sleman dalam pertandingan kali ini meskipun tim mereka yang lebih diunggulkan. 

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x