2 Link Live Streaming Persebaya vs Madura United, Nonton Gratis di TV Indosiar Malam Ini Pukul 20:00 WIB

- 13 Maret 2024, 19:20 WIB
2 link live streaming Persebaya vs Madura United Derby Jawa Timur Big Match BRI Liga 1 dan info nonton siaran langsung gratis di TV Indosiar malam ini, Rabu, 13 Maret 2024 pukul 20:00 WIB.
2 link live streaming Persebaya vs Madura United Derby Jawa Timur Big Match BRI Liga 1 dan info nonton siaran langsung gratis di TV Indosiar malam ini, Rabu, 13 Maret 2024 pukul 20:00 WIB. /Instagram.com/@liga1match

BERITA DIY - 2 link live streaming Persebaya vs Madura United BRI Liga 1 dan info nonton siaran langsung gratis di TV Indosiar malam ini, Rabu, 13 Maret 2024 pukul 20:00 WIB tersedia di sini.

BRI Liga 1 hari ini akan mempersembahkan big match Derby Jawa Timur antara Persebaya Surabaya vs Madura United yang digelari di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya.

Pertandingan Persebaya vs Madura United akan disiarkan secara langsung oleh TV Indosiar dan Vidio, dengan kick off mulai pukul 20:30 WIB.

Pecinta bola bisa nonton siaran langsung laga Persebaya vs Madura United malam ini melalui link live streaming yang ada di akhir artikel ini.

Baca Juga: Persita vs Arema FC Jadwal Liga 1 2024 Malam Ini Live Streaming Indosiar dan Vidio

Masyarakat juga bisa nonton siaran langsung secara gratis di TV Indosiar menggunakan TV digital atau TV analog dengan bantuan set top box.

Tak hanya itu, masyarakat juga bisa nonton siaran langsung di GBT dengan membeli tiket terlebih dahulu, dengan harga Rp 100 ribu hingga Rp 250 ribu.

Laga Persebaya vs Madura United Derby Jawa Timur Big Match BRI Liga 1 ini diprediksi akan berlangsung dengan seru karena masing-masing tim bersiap untuk meraih 3 poin maksimal.

Bajul Ijo, julukan Persebaya saat ini berada di urutan ke-12 klasemen sementara dengan 35 poin dari 28 pertandingan yang sudah dijalani hingga hari ini.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah