2 LINK Live Streaming PSM vs PSS Sleman BRI Liga 1 Indosiar, Siaran Langsung Nonton Gratis Jam Berapa?

- 8 Maret 2024, 13:25 WIB
Ilustrasi - 2 link live streaming PSM vs PSS Sleman BRI Liga 1 di Indosiar, siaran langsung nonton gratis jam berapa? Cek di sini.
Ilustrasi - 2 link live streaming PSM vs PSS Sleman BRI Liga 1 di Indosiar, siaran langsung nonton gratis jam berapa? Cek di sini. /CerdikIndonesia.com

BERITA DIY - Ketahui 2 link live streaming PSM vs PSS Sleman BRI Liga 1 di Indosiar, siaran langsung nonton gratis jam berapa? Cek di sini.

Duel PSM Makassar vs PSS Sleman akan tersaji di pekan ke-28 BRI Liga 1, Jumat, 8 Maret 2024 di Stadion Batakan, Balikpapan, Kalimantan Timur.

Pertandingan PSM vs PSS dapat disaksikan oleh penonton di rumah melalui siaran langsung Indosiar atau melalui live streaming Vidio, dengan link yang ada di akhir artikel.

Dua tim yang sama-sama mengalami kekalahan di laga terakhir, PSM dan PSS Sleman akan saling bertemu hari ini.

Baca Juga: Jadwal PSS Sleman di BRI Liga 1 2023/2024 Lengkap dengan Jam Tayang Pertandingan

Pada laga terakhir, PSM dipaksa takluk oleh Persis Solo yang hanya bermain 10 pemain sejak pertengahan babak pertama. Juku Eja kalah dengan skor 1-0.

Hasil itu tak membuat PSM beranjak dari papan tengah tepatnya di posisi 12 dengan 34 poin.

Sementara itu PSS Sleman harus akui keunggulan Persebaya di laga terakhir dengan skor 2-1. Hasil buruk itu membuat Super Elja hanya satu tingkat di zona degradasi dengan 31 poin.

Jika tak segera bangkit, ancaman degradasi bisa saja menjadi nyata dengan hanya enam laga tersisa di BRI Liga 1 2023/2024.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x