2 LINK Live Streaming Borneo FC vs Persebaya BRI Liga 1 Malam Ini: Siaran Langsung Gratis Indosiar Jam Berapa?

- 7 Maret 2024, 18:53 WIB
2 link live streaming Borneo FC vs Persebaya Surabaya BRI Liga 1 2023 malam ini.
2 link live streaming Borneo FC vs Persebaya Surabaya BRI Liga 1 2023 malam ini. /Tangkap Layar Instagram.com/@borneofc.id

BERITA DIY - Berikut informasi dua link live streaming Borneo FC vs Persebaya Surabaya BRI Liga 1 2023 malam ini, nonton siaran langsung gratis di Indosiar.

Pekan ke-28 BRI Liga 1 2023-2024 akan menyuguhkan pertandingan antara Borneo FC dan Persebaya Surabaya. Duel ini akan digelar di Stadion Batakan, Balikpapan.

Pertandingan Borneo FC versus Persebaya Surabaya dijadwalkan berlangsung malam ini, Kamis, 7 Maret 2024, dengan mulai pukul 19.00 WIB.

Anda dapat menyaksikan pertandingan ini melalui berbagai platform penyedia seperti Vidio dan Vision Plus.

Baca Juga: LINK Live Streaming Borneo FC vs Persebaya Surabaya BRI Liga 1 Hari Ini 7 Maret 2024 Simak Prediksi Skornya!

Selain itu, duel antara Borneo FC dan Persebaya Surabaya juga akan disiarkan secara gratis di TV Indosiar, dimulai pukul 18.30 WIB.

Link live streaming Indosiar dan Vidio untuk pertandingan Borneo FC versus Persebaya Surabaya telah tersedia di bagian akhir artikel ini.

Dalam hal posisi, saat ini, Borneo FC unggul dibandingkan Persebaya. Mereka menduduki peringkat pertama dalam klasemen sementara, dengan mengumpulkan 63 angka dari 27 pertandingan.

Sementara itu, Persebaya Surabaya menempati peringkat kesebelas dalam klasemen sementara, dengan mengoleksi 35 poin dari 27 laga.

Halaman:

Editor: F Akbar


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x