2 LINK Live Streaming Borneo FC vs Persebaya BRI Liga 1 Indosiar, Nonton Siaran Langsung Gratis Jam Berapa?

- 7 Maret 2024, 17:25 WIB
ilustrasi - 2 link live streaming Borneo FC vs Persebaya BRI Liga 1 di Indosiar, nonton siaran langsung gratis jam berapa? Cek info lengkapnya di sini.
ilustrasi - 2 link live streaming Borneo FC vs Persebaya BRI Liga 1 di Indosiar, nonton siaran langsung gratis jam berapa? Cek info lengkapnya di sini. /CerdikIndonesia.com

BERITA DIY - Ketahui 2 link live streaming Borneo FC vs Persebaya BRI Liga 1 di Indosiar, nonton siaran langsung gratis jam berapa? Cek info lengkapnya di sini.

Pertandingan menarik akan tersaji antara Borneo FC vs Persebaya Surabaya di pekan ke-28 BRI Liga 1, hari ini, Kamis, 7 Maret 2024.

Duel Borneo FC vs Persebaya yang digelar di Stadion Batakan, Balikpapan, dapat disaksikan melalui siaran langsung Indosiar atau melalui live streaming Vidio, dengan link yang ada di akhir artikel.

Borneo FC yang semakin nyaman di puncak klasemen akan kedatangan tamu, Persebaya Surabaya.

Baca Juga: Profil Simon Tahamata Legenda Timnas Belanda Punya Darah Indonesia, Keturunan Mana dan Biodata Oom Simon

Borneo FC yang hanya membutuhkan satu poin lagi untuk memastikan tiket play off Championship, tentu sudah di atas angin.

Adapun dalam dua laga ke depan, nampaknya Pesut Etam akan bermain lebih santai dan pelatih Peter Huistra akan menurunkan para pemain yang selama ini jarang mendapatkan menit bermain.

Sementara itu Persebaya Surabaya sedang dalam tren apik terutama setelah dilatih Paul Munster. Dua kemenangan dan tiga imbang menjadi rapor dalam lima terakhir Bajul Ijo.

Teranyar, Persebaya meraih kemenangan atas PSS Sleman dengan skor 2-1. Kemenangan itu pun membuat Bruno Moreira dan rekan mulai menapaki papan tengah dan kini berada di 10 besar dengan 35 poin.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x