LINK Live Streaming Red Sparks vs GS Caltex Liga Voli Korea Hari Ini Kamis 7 Maret 2024, Tayang Jam Berapa?

- 7 Maret 2024, 15:40 WIB
Link live streaming Red Sparks vs GS Caltex di Liga Voli Korea hari ini, Kamis, 7 Maret 2024. Tayang di TV jam berapa? Cek di sini.
Link live streaming Red Sparks vs GS Caltex di Liga Voli Korea hari ini, Kamis, 7 Maret 2024. Tayang di TV jam berapa? Cek di sini. /instagram.com/@red_sparks

BERITA DIY - Ketahui informasi link live streaming Red Sparks vs GS Caltex di Liga Voli Korea hari ini, Kamis, 7 Maret 2024. Tayang di TV jam berapa? Cek di sini.

Cek link live streaming Red Sparks vs GS Caltex untuk nonton lanjutan Liga Voli Putri Korea putaran keenam pada hari ini, Kamis, 7 Maret 2024.

Lanjutan pertandingan putaran keenam Korea V-League 2023/2024 akan menghadirkan duel Red Sparks vs GS Caltex di Chungmu Gymnasium, Daejeon, Korea Selatan.

Apabila tidak terjadi perubahan jadwal tayang, laga antara Red Sparks vs GS Caltex di Liga Voli Putri Korea Selatan hari ini dapat ditonton melalui link live streaming di SPOTV dan Vision+.

Baca Juga: LINK Live Streaming Hillstate vs Red Sparks Liga Voli Putri Korea Hari Ini Sabtu 2 Maret 2024, Jam Berapa?

Simak prediksi jalannya pertandingan ketat antara Red Sparks vs GS Caltex di Liga Voli Putri Korea sore ini.

Prediksi Red Sparks vs GS Caltex

Pertarungan krusial tersaji antara Red Sparks vs GS Caltex. Pasalnya kedua tim berada di posisi yang berurutan (3 dan 4) di klasemen sementara Liga Voli Korea. Pasalnya, kemenangan bagi Megawati hangestri dan rekan akan memastikan mereka lolos ke babak play off.

Red Sparks untuk sementara menempati ranking 3 dengan 58 poin. Sedangkan GS Caltex tepat di bawahnya dengan 51 poin.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah