2 LINK Live Streaming Barito Putera vs Bali United di Indosiar, Siaran Langsung BRI Liga 1 Gratis, Jam Berapa?

- 4 Maret 2024, 13:25 WIB
Ilustrasi - 2 link live streaming Barito Putera vs Bali United di Indosiar, siaran langsung BRI Liga 1 gratis. Tayang jam berapa? Cek di sini.
Ilustrasi - 2 link live streaming Barito Putera vs Bali United di Indosiar, siaran langsung BRI Liga 1 gratis. Tayang jam berapa? Cek di sini. /Tangkap layar CerdikIndonesia.com

BERITA DIY - Ketahui 2 link live streaming Barito Putera vs Bali United di Indosiar, siaran langsung BRI Liga 1 gratis. Tayang jam berapa? Cek di sini.

Pertandingan BRI Liga 1 Barito Putera vs Bali United akan digelar pada hari ini, Senin, 4 Maret 2024 di Stadion Sultan Agung, Bantul.

Duel antara Barito Putera vs Bali United di pekan ke-27 BRI Liga 1 ini akan disiarkan langsung TV Indosiar atau juga bisa disaksikan melalui link live streaming yang tersedia di akhir artikel ini.

Tanpa kemenangan dalam tiga laga terakhir wajib diputus oleh Barito Putera saat menjamu Bali United.

Baca Juga: Al Ain vs Al Nassr Liga Champions Asia Hari Ini Siaran Langsung di RCTI Jam Berapa? Cek Link Live Streaming

Pasalnya, Barito Putera kini hanya terpaut lima angka dengan Persita yang berada di zona degradasi.

Selain akan menaikkan moral para pemain, kemenangan atas Bali United bahkan akan membuat Laskar Antasari naik hingga peringkat tujuh klasmen.

Sementara itu Bali United masih terus menjaga asa untuk lolos ke zona Championship. Saat ini Serdadu Tridatu berada di posisi empat dengan 45 poin, terpaut tiga angka dengan Madura United di posisi kelima. 

Jadwal Barito Putera vs Bali United

Baca Juga: Justin Hubner Keturunan Indonesia dari Siapa? Ini Profil dan Biodata Pemain yang Bermain di Liga Inggris

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x