LINK Live Streaming Nottingham Forest vs Liverpool Liga Inggris Malam ini: Siaran Langsung TV Apa, Jam Berapa?

- 2 Maret 2024, 20:50 WIB
Link live streaming Nottingham Forest vs Liverpool Liga Inggris 2024 malam ini, Sabtu, 2 Februari 2024.
Link live streaming Nottingham Forest vs Liverpool Liga Inggris 2024 malam ini, Sabtu, 2 Februari 2024. /Tangkap layar Twitter/ @LFC/

BERITA DIY - Berikut informasi link live streaming Nottingham Forest vs Liverpool Liga Inggris 2024 malam ini, nonton siaran langsung di TV apa dan jam berapa.

Pekan ke-27 Premier League atau Liga Inggris 2023-2024 akan menyuguhkan pertandingan menarik antara Nottingham Forest dan Liverpool.

Kedua tim akan bertarung di Stadion The City Ground, kandang Nottingham Forest pada Sabtu, 2 Maret 2024 pukul 22.00 WIB.

Nottingham Forest, yang saat ini berada di posisi 17 dengan 24 poin, hanya memiliki keunggulan empat poin dari zona degradasi.

Baca Juga: Siaran Langsung Manchester City vs Manchester United Liga Inggris 3 Maret Jam Berapa, MU Tayang di SCTV Tidak

Mereka sangat membutuhkan kemenangan melawan Liverpool untuk mempertahankan harapan mereka bertahan di Premier League.

Dalam lima pertandingan terakhir, Nottingham Forest tidak menunjukkan performa yang konsisten dengan mencatat dua kemenangan dan tiga kekalahan.

Dalam pertandingan terakhir Piala FA, mereka kalah tipis 0-1 dari Manchester United.

Sementara itu, Liverpool menduduki puncak klasemen Liga Inggris dengan 60 poin, menunjukkan dominasi mereka dalam persaingan juara.

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x