LINK Live Streaming Man United vs Fulham Liga Inggris Malam Ini: Siaran Langsung MU di TV Mana, Jam Berapa?

- 24 Februari 2024, 20:45 WIB
Link live streaming Man United vs Fulham Liga Inggris 2024 malam ini.
Link live streaming Man United vs Fulham Liga Inggris 2024 malam ini. /Instagram.com/@manchesterunited

BERITA DIY - Berikut informasi link live streaming Man United vs Fulham Liga Inggris 2024 malam ini, nonton siaran langsung MU di TV mana dan jam berapa.

Jadwal siaran langsung pekan ke-26 Premier League atau kasta teratas Liga Inggris 2023-2024 akan menampilkan MU vs Fulham di Old Trafford.

Pertandingan antara Manchester United (MU) vs Fulham dijadwalkan berlangsung pada malam ini, Sabtu, 24 Februari 2024, pukul 22.00 WIB.

Anda dapat menyaksikan pertandingan antara Man United vs Fulham melalui siaran langsung via live streaming TV online Vidio.com.

Baca Juga: Jadwal Siaran Langsung Man United vs Fulham Liga Inggris Malam Ini: Nonton Live MU di TV Mana dan Jam Berapa?

Selain itu, pertandingan Man United vs Fulham juga dapat Anda tonton melalui link live streaming yang tersedia di akhir artikel ini.

Setan Merah, yang sedang dalam performa cemerlang, diunggulkan untuk memenangkan pertandingan melawan The Cottagers.

Manchester United saat ini berada di peringkat keenam dalam klasemen Premier League dengan mengumpulkan 44 poin dari 25 pertandingan.

Tim yang dilatih oleh Erik ten Hag ini tengah dalam performa puncaknya, dengan meraih lima kemenangan berturut-turut di semua kompetisi.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x