Jam Tayang Al Nassr vs Al Hazm Liga Arab Saudi Disiarkan di TV Mana, Jam Berapa? Cek link Live Streaming

- 29 Februari 2024, 15:20 WIB
Jam tayang Al Nassr vs Al Hazm Liga Arab Saudi disiarkan di TV mana, jam berapa. Cek link live streaming di sini.
Jam tayang Al Nassr vs Al Hazm Liga Arab Saudi disiarkan di TV mana, jam berapa. Cek link live streaming di sini. /Tangkapan layar instagram.com/@alnassr

BERITA DIY - Simak informasi jam tayang Al Nassr vs Al Hazm Liga Arab Saudi disiarkan di TV mana, jam berapa. Cek link live streaming di sini.

Jadwal Al Nassr vs Al Hazm Liga Arab Saudi malam ini Jumat, 1 Maret 2024 akan berlangsung di Stadion Al-Awwal, Riyadh.

Pertandingan kali ini tidak akan disiarkan di TV swasta pun nasional, penggemar bisa nonton secara live streaming di Vision+ kanal SPOTV.

Jika tidak ada perubahan jadwal Al Nassr vs Al Hazm Liga Arab Saudi 2024 hari ini dapat ditonton dengan jam tayang pukul 00.00 WIB.

Baca Juga: Jadwal Al Nassr vs Al Hazm Saudi Pro League 2024 Malam Ini: Nonton Ronaldo di Live Streaming Mana, Jam Berapa?

Al Nassr masih berambisi untuk memangkas jarak dengan penguhi puncak klasemen yakni Al Hilal, kini Cristiano Ronaldo dan kawan-kawan mencatatkan selisih 6 angka.

Kali ini adalah kesempatan bagi Al Nassr untuk mengamankan tiga poin penuh, di atas kertas mereka lebih diunggulkan ketimbang Al Hazm yang merupakan penghuni juru kunci klasemen saat ini.'

Menilik head to head kedua tim, Al Nassr tidak pernah kalah dari lima pertandingan terakhir melawan Al Hazm.

Pertandingan ini akan berlangsung sengit yang mana kedua tim sangat membutuhkan tiga poin penuh, terlebih Al Nassr yang bermabisi untuk memuncaki papan klasemen Liga Arab Saudi 2023/2024.

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x