Jadwal Al Nassr vs Al Hazm Saudi Pro League 2024 Malam Ini: Nonton Ronaldo di Live Streaming Mana, Jam Berapa?

- 29 Februari 2024, 12:05 WIB
Jadwal Al Nassr vs Al Hazm Saudi Pro League 2024 malam ini, nonton Cristiano Ronaldo di live streaming TV.
Jadwal Al Nassr vs Al Hazm Saudi Pro League 2024 malam ini, nonton Cristiano Ronaldo di live streaming TV. / Twitter.com/@AlNassrFC_EN

BERITA DIY - Berikut informasi jadwal Al Nassr vs Al Hazm Saudi Pro League 2024 malam ini, nonton Cristiano Ronaldo di live streaming TV mana dan jam berapa.

Al Nassr akan menghadapi Al Hazm di Al Awwal Stadium dalam pekan ke-22 Liga Arab Saudi atau Saudi Pro League 2024 malam ini.

Pertandingan antara Al Nassr dan Al Hazm dijadwalkan berlangsung malam ini, Jumat, 1 Maret 2024, pada pukul 00.00 WIB dini hari.

Anda dapat menonton pertandingan Al Nassr vs Al Hazm malam ini melalui live streaming TV online di Vision Plus.

Baca Juga: Jam Tayang Al Nassr vs Al Hazm Liga Arab Malam Ini Nonton Ronaldo Live Streaming TV Mana dan Jam Berapa?

Selain itu, pertandingan Al Nassr vs Al Hazm juga tersedia untuk ditonton melalui link live streaming yang dapat diakses di akhir artikel ini.

Saat ini, Cristiano Ronaldo dan rekan-rekannya menempati posisi kedua dalam klasemen Liga Arab Saudi 2024 dengan meraih 52 poin dari 21 pertandingan.

Di sisi lain, Al Hazm masih berada di dasar klasemen Saudi Pro League sebagai tim juru kunci setelah mengumpulkan 14 poin dari 21 pertandingan.

Pertemuan pertama antara kedua tim musim ini di King Abdullah Sport City Stadium pada bulan September tahun lalu dimenangkan oleh Al-Nassr dengan skor mencolok 5-1.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x