Jam Tayang Bali United vs Persis Solo di Liga 1 Hari Ini, Link Live Streaming dan Tempat Nonton Gratis

- 29 Februari 2024, 11:26 WIB
Info jam tayang Bali United vs Persis Solo di Liga 1 hari ini, link live streaming dan tempat nonton gratis.
Info jam tayang Bali United vs Persis Solo di Liga 1 hari ini, link live streaming dan tempat nonton gratis. /Tangkapan layar Instagram.com/@baliunitedfc

BERITA DIY - Simak info jam tayang Bali United vs Persis Solo di Liga 1 hari ini, link live streaming dan tempat nonton gratis.

Bali United akan menjamu Persis Solo pada pekan 26 BRI Liga 1 Indonesia musim 2023/2024 hari ini, Kamis, 29 Februari 2024.

Pertandingan Bali United vs Persis Solo akan diselenggarakan di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, dengan jam kickoff pukul 19.00 WIB.

Anda bisa nonton siaran langsung laga Bali United vs Persis Solo secara gratis di TV Indosiar dengan jam tayang mulai pukul 18.30 WIB.

Selain itu pertandingan Bali United vs Persis Solo juga bisa disaksikan melalui link live streaming Vidio yang tersedia di akhir artikel.

Baca Juga: 2 LINK Live Streaming Indosiar Persib vs PSIS Semarang BRI Liga 1 Hari Ini Nonton Gratis di TV Pukul 19.00 WIB

Ketahui, Bali United saat ini jauh lebih unggul dibandingkan Persis Solo jika dilihat dari klasemen sementara Liga 1 musim ini.

Bali United yang sudah mengumpulkan 42 poin berada di peringkat 4 klasemen sementara.

Sementara itu Persis Solo yang memiliki 10 poin lebih rendah, yaitu 32 poin, saat ini baru berada di peringkat 13.

Halaman:

Editor: F Akbar


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x