Tempat Nonton Gratis PSM vs Persebaya Liga 1 Hari Ini 28 Februari 2024, Jam Berapa? Ini LINK Live Streaming

- 28 Februari 2024, 11:48 WIB
Info pertandingan Liga 1 antara PSM vs Persebaya hari ini, Rabu, 28 Februari 2024, jam berapa, link live streaming dan tempat nonton gratis.
Info pertandingan Liga 1 antara PSM vs Persebaya hari ini, Rabu, 28 Februari 2024, jam berapa, link live streaming dan tempat nonton gratis. /Instagram.com/@psm_makassar

BERITA DIY - Simak informasi pertandingan Liga 1 antara PSM vs Persebaya hari ini, Rabu, 28 Februari 2024, jam berapa, link live streaming dan tempat nonton gratis.

PSM Makassar hari ini akan menjamu Persebaya Surabaya dalam pertandingan pekan 26 BRI Liga 1 Musim 2023/2024.

Pertandingan PSM vs Persebaya akan diakan di Stadion Batakan dengan jam kickoff pada pukul 19.00 WIB.

Anda bisa menonton siaran langsung secara gratis melalui tayangan TV digital kanal Indosiar pada jam pertandingan.

Selain itu, bisa juga nonton laga PSM vs Persebaya dalam siaran langsung yang ditayangkan melalui link live streaming berlangganan yang ada di akhir artikel.

Baca Juga: Persib vs PSIS Liga 1 Hari INI: Prediksi Susunan Pemain, Link Live Streaming dan Tempat Nonton Gratis

PSM Makassar dan Persebaya Surabaya terus berupaya berburu kemenangan. Ketahui, menurut klasemen sementara, PSM berada di atas Persebaya.

PSM saat ini berada di peringkat 9 klasemen sementara Liga 1 musim ini dengan 33 poin. Sedangkan, Persebaya di peringkat 14 dengan 31 poin.

Jika melihat head to head dalam 5 pertemuan terakhir, PSM dan Persebaya memilik kekuatan yang hampir seimbang. Berikut detail hasilnya:

Halaman:

Editor: F Akbar


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x