LINK Live Streaming PSBS vs Persiraja Liga 2, Nonton Siaran Langsung Semifinal 29 Februari 2024 Jam Berapa?

- 29 Februari 2024, 11:20 WIB
Link live streaming PSBS vs Persiraja Liga 2, nonton siaran langsung semifinal 29 Februari 2024 jam berapa? Cek di sini.
Link live streaming PSBS vs Persiraja Liga 2, nonton siaran langsung semifinal 29 Februari 2024 jam berapa? Cek di sini. /Tangkapan layar @vidio

BERITA DIY - Simak link live streaming PSBS vs Persiraja Liga 2, nonton siaran langsung semifinal 29 Februari 2024 jam berapa? Cek di sini.

Leg 2 semifinal Liga 2 antara PSBS Biak vs Persiraja Banda Aceh akan digelar pada hari ini, Kamis, 29 Februari 2024 di Stadion Cendrawasih, Biak, Papua.

Pertandingan PSBS vs Persiraja di semifinal leg 2 Liga 2 Indonesia dapat disaksikan melalui live streaming Vidio dengan link yang ada di akhir artikel.

Simak prediksi jalannya pertandingan semifinal Liga 2 PSBS Biak vs Persiraja Banda Aceh hari ini.

Baca Juga: Jadwal Voli Nusantara Cup 2024 Hari Ini 29 Februari Zona Magetan Tayang MOJI TV Jam Berapa dan Link Streaming

Prediksi PSBS vs Persiraja

Pada semifinal leg 1 di Aceh pada Minggu, 25 Februari 2024 yang lalu, Persiraja dan PSBS hanya bermain imbang 1-1. Kondisi tersebut membuat peluang kedua tim lolos ke final sekaligus Liga 1 musim depan, masih sama kuat, sebab tidak ada aturan gol tandang.

Meski demikian, PSBS jelas lebih diunggulkan karena bermain di kandang sendiri, Stadion Cendrawasih yang terkenal angker bagi tim lawan.

PSBS Biak tak terkalahkan di stadion itu musim ini. Adapun hanya Persipal Palu yang mampu meraih hasil paling baik di Stadion Cendrawasih di Pegadaian Liga 2 2023/2024. Persipal mampu menahan imbang PSBS 1-1 pada September lalu.

Pada laga di Aceh beberapa hari lalu pun, PSBS mampu unggul lebih dulu sebelum tuan rumah menyamakan kedudukan di babak kedua.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x