2 LINK Live Streaming Persik Kediri vs Barito Putera di Indosiar, Siaran Langsung Gratis di TV Jam Berapa?

- 28 Februari 2024, 13:25 WIB
Ilustrasi/ 2 link live streaming Persik Kediri vs Barito Putera di Indosiar, siaran langsung gratis di TV jam berapa? Cek di sini.
Ilustrasi/ 2 link live streaming Persik Kediri vs Barito Putera di Indosiar, siaran langsung gratis di TV jam berapa? Cek di sini. /Cerdik Indonesia

BERITA DIY - Ketahui 2 link live streaming Persik Kediri vs Barito Putera di Indosiar, siaran langsung gratis di TV jam berapa? Cek di sini.

Pertandingan BRI Liga 1 Persik Kediri vs Barito Putera akan digelar pada hari ini, Rabu, 28 Februari 2024 di Stadion Brawijaya, Kediri.

Laga pada pekan ke-26 antara Persik vs Barito Putera dapat disaksikan melalui siaran langsung TV Indosiar gratis atau link live streaming yang tersedia di akhir artikel ini.

Catatan 4 laga tak terkalahkan Persik akhirnya terhenti di tangan Persis Solo pada pekan ke-25 dengan skor 2-1.

Baca Juga: Jadwal Badminton German Open 2024 Hari Ini 28 Februari Wakil Indonesia Jam Berapa Live iNews?

Meski demikian, Persik masih bertengger di posisi enam klasemen dengan 37 poin. Macan Putih pun masih berpeluang untuk lolos ke zona play off championship.

Menghadapi Barito Putera di kandang sendiri, Persik jelas lebih diunggulkan untuk meraih kemenangan karena rekor apik di Stadion Brawijaya.

Sementara itu Barito Putera saat ini berada di posisi 8 klasemen dengan 34 poin. Pada laga terakhir, Laskar Antasari bermain imbang 1-1 melawan Persib Bandung.

Barito Putera sendiri saat ini tidak terkalahkan di tiga laga terakhirnya dan bertekad memperpanjangnya saat bertamu ke Kediri.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x