Jadwal Inter vs Atletico Madrid Liga Champions UEFA Malam Ini Siaran Langsung Tayang di TV SCTV Jam Berapa?

- 20 Februari 2024, 18:08 WIB
Ilustrasi - Jadwal Inter vs Atletico Madrid Liga Champions UEFA malam ini jam tayang siaran langsung di TV SCTV, prediksi, line up babak 16 besar UCL.
Ilustrasi - Jadwal Inter vs Atletico Madrid Liga Champions UEFA malam ini jam tayang siaran langsung di TV SCTV, prediksi, line up babak 16 besar UCL. /Tangkap layar Instagram.com/@championsleague

BERITA DIY - Cek informasi jadwal Inter vs Atletico Madrid Liga Champions UEFA malam ini jam tayang siaran langsung di TV SCTV, prediksi, dan line up babak 16 besar UCL.

Kompetisi sepak bola UEFA Champions League (UCL) 2023/2024 sudah memasuki babak 16 besar. Pada hari Rabu, 21 Februari 2024 dini hari atau malam nanti akan ada duel Inter vs Atletico Madrid.

Kabar baiknya duel ini akan tayang di TV SCTV. Anda bisa nonton siaran langsung gratis. Lalu kapan jadwal jam tayang Liga Champions malam ini?

Informasi jadwal lengkap, prediksi dan line up bisa Anda temukan di sini. Inter akan menjadi tuan rumah untuk duel babak 16 besar Leg 1 malam ini di Stadion San Siro.

Baca Juga: Jadwal MOTOGP 2024 Tes Pramusim Qatar Hari Ini 20 Februari Tayang Jam Berapa, Cek Link Live Streaming Trans7

Sesuai jadwal Liga Champions UFEA, duel Inter vs Atletico Madrid akan digelar malam ini Rabu, 21 Februari 2024 jam 03.00 WIB. Anda bisa nonton siaran langsung di TV online maupun offline.

Tayangan gratis dapat Anda nikmati di chanel TV SCTV dini hari nanti jam 02.45 WIB. Anda juga bisa nonton live streaming di Vidio mulai jam 03.00 WIB.

Sebelumnya, Inter melakoni tandang imbang 0-0 atas Real Sociedad pada Rabu, 13 Desember 2023. Sementara Atletico Madrid menang telak 2-0 atas Lazio pada Kamis, 14 Desember 2023.

Tampaknya skuad tuan rumah malam ini memiliki pemain yang lengkap untuk dipilih. Juan Cuadadro adalah satu-satunya pemain yang absen. Nerazzurri sudah berlatih dan akan turun ke lapangan.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x