LINK Live Streaming Brentford vs Liverpool Liga Inggris Hari Ini Sabtu 17 Februari 2024 Jam Berapa?

- 17 Februari 2024, 18:15 WIB
Link live streaming Brentford vs Liverpool di Liga Inggris hari ini Sabtu 17 Februari 2024. Tayang jam berapa? Cek di sini.
Link live streaming Brentford vs Liverpool di Liga Inggris hari ini Sabtu 17 Februari 2024. Tayang jam berapa? Cek di sini. /X.com/@LFC

BERITA DIY - Simak informasi link live streaming Brentford vs Liverpool di Liga Inggris hari ini Sabtu 17 Februari 2024. Tayang jam berapa? Cek di sini.

Cek link live streaming Brentford vs Liverpool dalam lanjutan Liga Inggris yang digelar pada hari ini.

Pertandingan lanjutan Premier League pekan ke-25 akan menyajikan duel Brentford vs Liverpool di Gletch Community Stadium, London, Inggris.

Jika tidak ada perubahan, laga antara Brentford vs Liverpool Liga Inggris hari ini dapat ditonton melalui link live streaming di Vidio.

Baca Juga: Liga Inggris: Man City vs Chelsea Tayang di TV Mana? Cek Jadwal Jam Berapa Live di SCTV dan Prediksi

Prediksi Brentford vs Liverpool

Merujuk pada klasemen, Liverpool jelas diunggulkan untuk meraih kemenangan pada laga melawan Brentford hari ini.

The Reds masih memuncaki klasemen Liga Inggris dengan 54 poin dari 24 pertandingan. Jumlah tersebut hanya unggul dua poin dari Man City yang memiliki tabungan satu laga di mana laga tersebut juga akan bertemu Brentford pada tengah pekan depan.

Liverpool akan tanpa Trent Alexander-Arnold, Dominik Szoboszlai, dan Mo Salah saat bertamu ke London. Kondisi tersebut wajib dimanfaatkan Brentford untuk meraih poin.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x