2 Link Live Streaming Borneo FC vs Persija Jakarta BRI Liga 1 Indosiar dan Cara Nonton Siaran Langsung Gratis

- 6 Februari 2024, 17:21 WIB
2 link live streaming Borneo FC vs Persija Jakarta BRI Liga 1 hari ini, 6 Februari 2024  di Indosiar dan cara nonton siaran langsung gratis.
2 link live streaming Borneo FC vs Persija Jakarta BRI Liga 1 hari ini, 6 Februari 2024 di Indosiar dan cara nonton siaran langsung gratis. /Tangkap layar Instagram.com/@persija

BERITA DIY - 2 link live streaming Borneo FC vs Persija Jakarta BRI Liga 1 hari ini di Indosiar dan cara nonton siaran langsung gratis tersedia di sini.

Hari ini, Selasa, 6 Februari 2024, Berita DIY kembali menyajikan 2 link live streaming Borneo FC vs Persija Jakarta BRI Liga 1 yang bisa diakses dari HP atau PC.

2 link live streaming Borneo FC vs Persija Jakarta BRI Liga 1 hari ini berasal dari Indosiar dan Vidio, tayang mulai pukul 18:30 WIB.

Melalui 2 link live streaming ini, masyarakat tidak perlu lagi nonton siaran langsung laga Borneo FC vs Persija Jakarta melalui layar kaca televisi.

Baca Juga: Tempat Menonton MU vs RANS BRI Liga 1 Hari Ini 6 Februari 2024 Live Indosiar: Line Up dan H2H

Sayangnya, 2 link live streaming ini tidak bisa diakses secara gratis atau cuma-cuma. Lantas, bagaimana cara nonton siaran langsung Borneo FC vs Persija Jakarta secara gratis? Simak informasinya di sini.

Prediksi Borneo FC vs Persija Jakarta BRI Liga 1

Pertandingan ini akan digelari di Stadion Batakan, Kota Balikpapan, Kalimantan Timur mulai pukul 19:00 WIB.

Sang tuan rumah, Borneo FC diprediksi akan menang di laga ini karena saat ini mereka berada di urutan pertama klasemen sementara BRI Liga 1 dengan 51 poin.

Pesut Etam, julukan untuk klub asal Pulau Borneo ini tidak pernah terkalahkan pada 5 pertandingan terakhir, dengan performa ciamik, 4 kali menang dan 1 kali seri.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x