SIARAN LANGSUNG Semifinal Piala Asia 2023 Yordania vs Korsel Hari Ini Live TV Jam Berapa? Link Live Streaming

- 6 Februari 2024, 06:10 WIB
Ilustrasi - siaran langsung semifinal Piala Asia 2023 Yordania vs Korsel hari ini live TV jam berapa, jadwal dan link live streaming.
Ilustrasi - siaran langsung semifinal Piala Asia 2023 Yordania vs Korsel hari ini live TV jam berapa, jadwal dan link live streaming. /Pixabay/NoName_13

BERITA DIY - Simak informasi mengenai siaran langsung semifinal Piala Asia 2023 Yordania vs Korsel hari ini live TV jam berapa, jadwal dan link live streaming.

Jadwal semifinal Piala Asia 2023 antara Yordania vs Korsel digelar di Ahmed bin Ali Stadium hari ini, Selasa, 6 Februari 2024.

Anda bisa menyakiskan siaran langsung semifinal Piala Asia 2023 Yordania vs Korsel hari ini melalui jadwal jam tayang dan link live streaming di bawah.

Jika tidak ada perubahan jadwal siaran langsung semifinal Piala Asia 2023 Yordania vs Korsel akan digelar hari ini, Selasa, 6 Februari 2024 pukul 22.00 WIB.

Baca Juga: Nonton Indonesia vs Jepang Final AFC eAsian Cup di Sini, Link Live Streaming Gratis Youtube AFC

Pertandingan ini bakan ditayangkan melalui siaran langsung iNews TV dan bisa ditonton secara live streaming di website atau aplikasi Vision Plus.

Laga akan menjadi pertemuan kedua Yordania vs Korsel di Piala Asia 2023. Kedua kesebelasan berasal dari grup yang sama saat babak penyisihan.

Di babak fase grup Yordania vs Korsel berlangsung sengit dan berakhir imbang 2-2. Karenanya pertemuan kedua kesebelasan di semifinal Piala Asia 2023 pun diprediksi berjalan ketat.

Apalagi partai ini akan menjadi penentuan tim mana yang berhak lolos ke final Piala Asia 2023 dan membuka peluang keluar sebagai juara.

Halaman:

Editor: Bagus Aryo Wicaksono


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x