Siaran Langsung AS Roma vs Cagliari Liga Italia Jam Berapa? Cek Link Live Streaming dan Prediksi Skor

- 5 Februari 2024, 20:00 WIB
Skuad AS Roma/ Jadwal siaran langsung AS Roma vs Cagliari Liga Italia jam berapa, link live streaming, dan prediksi skor.
Skuad AS Roma/ Jadwal siaran langsung AS Roma vs Cagliari Liga Italia jam berapa, link live streaming, dan prediksi skor. /Reuters/Alberto Lingria

BERITA DIY - Berikut informasi jadwal siaran langsung AS Roma vs Cagliari Liga Italia jam berapa, link live streaming, dan prediksi skor.

Pertandingan AS Roma vs Cagliari dalam lanjutan pekan ke-23 Liga Italia akan digelar malam ini, Selasa, 6 Februari 2024 pukul 02.45 WIB di Stadion Olimpico, Roma, Italia.

Duel AS Roma vs Cagliari dapat disaksikan melalui siaran langsung live streaming Vidio dengan link tersedia di akhir artikel.

Simak prediksi pertandingan AS Roma vs Cagliari Liga Italia malam ini dan prediksi skor pertandingan.

Baca Juga: 2 LINK Live Streaming Arema FC vs PSIS BRI Liga 1, Siaran Langsung Indosiar Gratis Hari Ini Pukul 15.00 WIB

Prediksi AS Roma vs Cagliari

AS Roma akan kedatangan tamu Cagiari dalam lanjutan Serie A Italia Selasa, 6 Februari 2024 dini hari.

Serigala ibu kota sedang dalam tren positif setelah meraih dua kemenangan beruntun di bawah manajer anyar, Daniele de Rossi. Roma pun kini bertengger di posisi 6 klasemen dengan 35 poin.

Sementara itu, Cagliari bertekad meraih poin sata bertandang ke Roma. Pasalnya, Cagliari masih berada di papan bawah dan hanya satu tingkat di atas zona degradasi. Apabila kalah, Cagliari akan memiliki poin yang sama dengan Verona dan Empoli di zona degradasi.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x