LINK Live Streaming Girona vs Real Sociedad Liga Spanyol 4 Februari 2024, Tayang Vidio Pukul 03.00 WIB

- 3 Februari 2024, 21:00 WIB
Link live streaming Girona vs Real Sociedad di Liga Spanyol malam ini 4 Februari 2024 tayang Vidio pukul 03.00 WIB.
Link live streaming Girona vs Real Sociedad di Liga Spanyol malam ini 4 Februari 2024 tayang Vidio pukul 03.00 WIB. /Instagram.com/@gironafc

BERITA DIY - Berikut tersedia link live streaming Girona vs Real Sociedad di Liga Spanyol 4 Februari 2024 tayang vidio pukul 03.00 WIB dini hari.

Jadwal Girona vs Real Sociedad di lanjutan Liga Spanyol (La Liga) berlangsung di Stadion Montilivi Minggu, 4 Februari 2024 dini hari nanti.

Siaran langsung Girona vs Real Sociedad disiarkan di beIN Sports 3 dengan jadwal jam tayang pukul 03.00 WIB.

Anda bisa menyaksikan laga Girona vs Real Sociedad di Liga Spanyol malam ini lewat link live streaming yang ada di akhir artikel.

Baca Juga: Nobar TV Persib vs Persis Live Indosiar Jadwal BRI Liga 1 Tgl 4 Feb 2024: Line Up dan H2H

Musim ini Girona menjadi tim yang layak diapresiasi. Mereka secara mengejutkan bisa bersaing di papan atas dengan Real Madrid, Atletico Madrid, dan Barcelona.

Saat ini Girona berada di posisi dua klasemen Liga Spanyol dengan torehan 55 poin. Tertinggal 2 poin dari Real Madrid di puncak klasemen dan unggul 8 poin dari Atletico Madrid di posisi ketiga.

Girona terbilang konsisten dengan mengemas 17 kemenangan, 4 hasil imbang, dan baru satu kali kalah. Menghadapi Real Sociedad di kandang sendiri tentu Girona lebih diunggulkan untuk menang.

Bagi Girona atas Real Sociedad akan mengatarkan mereka kembali ke puncak. Sekaligus mencatatkan kemenangan atas Sociedad untuk pertama kali.

Halaman:

Editor: Bagus Aryo Wicaksono


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x