LINK Live Streaming Stasbourg vs PSG di Liga Prancis Malam Ini Siaran Langsung Vidio Pukul 03.00 WIB

- 2 Februari 2024, 21:00 WIB
Ilustrasi link live streaming Stasbourg vs PSG di Liga Prancis malam ini, Sabtu, 3 Februari 2024 yang tayang siaran langsung Vidio pukul 03.00 WIB.
Ilustrasi link live streaming Stasbourg vs PSG di Liga Prancis malam ini, Sabtu, 3 Februari 2024 yang tayang siaran langsung Vidio pukul 03.00 WIB. /Pixabay/AnnRos

BERITA DIY - Berikut ada link live streaming Stasbourg vs PSG di Liga Prancis malam ini, prediksi line up, dan jadwal siaran langsung.

PSG akan melawat ke markas Stasbourg di lajutan Liga Prancis 2023/2024 malam ini, Sabtu, 3 Februari 2024. Pertandingan dijadwalkan berlangsung pukul 03.00 WIB dini hari.

Jalannya pertandingan Stasbourg vs PSG bisa disaksikan melalui siaran langsung beIN Sports Xtra atau link live streaming Vidio yang tersedia di artikel ini.

Paris Saint Germain sedang dalam tren positif dengan 14 laga tanpa kalah satu kali pun. PSG pun masih kokoh di puncak klasemen dengan torehan 44 poin.

Baca Juga: Link Nonton Tajikistan vs Yordania Live 18.30 WIB di Perempat Final Piala Asia 2024

Kylian Mbappe dan kolega pun unggul cukup jauh dari Nice yang mengekor mereka di posisi dua klasemen sementara dengan 38 poin.

Karena tidak berlebihan jika dalam laga malam nanti PSG lebih diunggulkan meraih kemenangan ketimbang tuan rumah Stasbourg.

Stasbourg sendiri masih berada di posisi 10 klasemen sementara dengan torehan 25 poin. Namun dua kemenangan beruntun membuat mereka cukup yakni menjamu PSG malam nanti.

Lantas mampukah anak asuh legenda Prancis Patrick Vieira itu menghentikan laju PSG?

Halaman:

Editor: Bagus Aryo Wicaksono


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x