2 Link Live Streaming RCTI Timnas Indonesia vs Jepang Piala Asia 2024, Nonton Gratis di TV Jam Berapa?

- 24 Januari 2024, 17:04 WIB
2 link live streaming RCTI Timnas Indonesia vs Jepang Piala Asia 2024 malam ini, jadwal tayang nonton siaran langsung gratis TV jam berapa.
2 link live streaming RCTI Timnas Indonesia vs Jepang Piala Asia 2024 malam ini, jadwal tayang nonton siaran langsung gratis TV jam berapa. /Tangkap layar RCTI.com

BERITA DIY - Cek 2 link live streaming RCTI Timnas Indonesia vs Jepang Piala Asia 2024 malam ini dan jadwal tayang nonton siaran langsung gratis di TV jam berapa, di sini.

Malam ini, Rabu, 24 Januari 2024, RCTI akan menayangkan siaran langsung pertandingan Timnas Indonesia vs Jepang babak penyisihan Grup D AFC Asian Cup 2024 atau Piala Asia 2024.

Pertandingan Timnas Indonesia vs Jepang Piala Asia 2024 malam ini diselenggarakan di Stadion Al Thumama, Doha, Qatar.

Laga Timnas Indonesia vs Jepang Piala Asia 2024 malam ini bisa ditonton secara gratis dengan cara khusus via TV, atau melalui link live streaming RCTI yang ada di akhir artikel ini.

Baca Juga: 30 Tempat Nobar Timnas Indonesia vs Jepang di Jakarta, Surabaya hingga Tangerang Lokasi Terdekat Hari Ini

Ada 2 link live steraming RCTI dari Vision+ yang tersedia di akhir artikel ini untuk nonton siaran langsung Timnas Indonesia vs Jepang Piala Asia 2024 malam ini tanpa melalui layar kaca TV.

Pertandingan Penentu ke Babak 16 Besar

Ini adalah pertandingan yang akan menentukan apakah anak asuh Shin Tae-yong bisa melaju ke babak 16 besar Piala Asia 2024 atau tidak.

Sebagai informasi, Timnas Indonesia dan Jepang sama-sama berada di Grup D Piala Asia 2024, bersama dengan Irak dan Vietnam.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x