Jadwal Piala Asia 2024 Hari Ini, 25 Januari Live iNews TV, Korea vs Malaysia dan Arab Saudi vs Thailand

- 25 Januari 2024, 05:55 WIB
Timnas Korea Selatan. Jadwal Piala Asia 2024 hari ini, 25 Januari live iNews TV, ada Korea vs Malaysia dan Arab Saudi vs Thailand.
Timnas Korea Selatan. Jadwal Piala Asia 2024 hari ini, 25 Januari live iNews TV, ada Korea vs Malaysia dan Arab Saudi vs Thailand. /Reuters/Kim Soo-hyeon

BERITA DIY - Lanjutan jadwal Piala Asia 2024 akan kembali digelar hari ini, Kamis, 25 Januari 2024.

Ketahui jadwal Piala Asia 2024 hari ini, 25 Januari live iNews TV, ada Korea vs Malaysia dan Arab Saudi vs Thailand.

Pertandingan penutup fase grup Piala Asia 2024 akan digelar hari ini dari grup E dan F. Sejumlah laga menarik sekaligus penentuan akan tersaji.

Adapun laga Piala Asia 2024 masih dapat disaksikan di siaran langsung iNews TV sebagai broadcaster resmi Asian Cup 2023.

Baca Juga: Justin Hubner Keturunan Indonesia dari Siapa? Ini Profil dan Biodata Pemain yang Bermain di Liga Inggris

Dua laga penentu akan tersaji yakni Yordania vs Bahrain dan Oman vs Kirgizstan.

Bahrain berharap lolos ke 16 besar jika mampu meraih poin atas Yordania, sementara Oman dan Kirgizstan wajib meraih poin penuh untuk menjaga asa lolos.

Kemudian laga dua wakil ASEAN, sudah tidak menentukan bagi keduanya. Malaysia sudah pasti gugur dan hanya berharap meraih poin sekaligus mencetak gol saat bertemu raksasa Asia, Korea Selatan.

Sementara Thailand hanya tinggal selangkah lagi lolos ke fase knockout Piala Asia 2024 bahkan jika kalah saat bertemu Arab Saudi. 

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x