LINK Live Streaming Hong Kong vs Palestina Piala Asia 2024 Malam Ini, Nonton Siaran Langsung Asian Cup 2023

- 23 Januari 2024, 21:00 WIB
Ilustrasi. Link live streaming Hong Kong vs Palestina Piala Asia 2024 malam ini, nonton siaran langsung Asian Cup 2023 di sini.
Ilustrasi. Link live streaming Hong Kong vs Palestina Piala Asia 2024 malam ini, nonton siaran langsung Asian Cup 2023 di sini. /Instagram./@hkfa_official

BERITA DIY - Saat ini banyak yang mencari tahu link live streaming pertandingan antara Hong Kong vs Palestina dalam lanjutan Piala Asia 2024.

Ketahui link live streaming Hong Kong vs Palestina Piala Asia 2024 malam ini, nonton siaran langsung Asian Cup 2023 di sini.

Pertandingan grup C antara Hong Kong vs Palestina akan digelar pada hari ini, Selasa, 23 Januari 2024 pukul 22.00 WIB di Stadion Abdullah bin Khalifa, Qatar.

Untuk menyaksikan jalannya laga Hong Kong vs Palestina dapat melalui live streaming dengan link yang tersedia di akhir artikel. Sementara itu iNews TV hanya akan menyajikan siaran tunda laga ini pada pukul 24.00 WIB.

Baca Juga: Jadwal Piala Asia 2024, Klasemen Peringkat Tiga Terbaik, dan Peluang Indonesia Lolos

Prediksi Hong Kong vs Palestina

Partai hidup mati akan tersaji antara Hong Kong vs Palestina. Kedua tim saat ini mengincar posisi tiga terbaik untuk menjaga asa lolos ke babak 16 besar.

Hong Kong yang merupakan tim dengan ranking FIFA terendah di Piala Asia kali ini sudah rasakan dua kekalahan, yakni dari UEA dan Iran. Hasil itu membuat Hong Kong terjerembab di posisi juru kunci grup C dengan 0 poin.

Namun, jika mampu mengalahkan Palestina, Hong Kong akan koleksi tiga poin dan berpeluang lolos melalui jalur tim peringkat tiga terbaik.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x