Link Nonton RCTI Piala Asia 2024 Hari ini Jumat, 19 Januari 2024 Vietnam vs Timnas Indonesia

- 19 Januari 2024, 20:07 WIB
Link nonton siaran langsung iNews TV Piala Asia 2024 Vietnam vs Timnas Indonesia hari ini Jumat, 19 Januari 2024. Simak di sini untuk penjelasan lengkap serta link nontonnya.
Link nonton siaran langsung iNews TV Piala Asia 2024 Vietnam vs Timnas Indonesia hari ini Jumat, 19 Januari 2024. Simak di sini untuk penjelasan lengkap serta link nontonnya. /Tangkap layar Instagram.com/@timnas.indonesia

BERITA DIY - Pada hari ini, Timnas Indonesia akan bertemu dengan Vietnam dalam laga kedua Grup D Piala Asia 2024. Pertandingan ini akan disiarkan langsung oleh RCTI, atau penonton juga bisa menyaksikan pertandingan yang seru ini melalui Vision+. Simak di sini untuk penjelasan lengkap hingga link nontonnya. 

Laga kedua Grup D mempertemukan Vietnam vs Timnas Indonesia tepat pada hari ini. Dua tim dari Asia Tenggara ini masing-masing mempunyai ambisi untuk meraih kemenangan untuk bisa maju ke babak 16 besar. 

Baik dari Timnas Indonesia maupun Vietnam keduanya gagal meraih kemenangan pada laga pembuka Grup D. Timnas Indonesia yang takluk 1 - 3 dari Irak. Demikian juga Vietnam harus mengaku kalah 2 - 4 dari Jepang. 

Pertandingan antara Vietnam melawan Timnas Indonesia ini akan diselenggarakan di Abdullah bin Khalifa Stadium, Doha pada hari ini Jumat, 19 Januari 2024. Pertandingan ini dijadwalkan pada 21.30 WIB. 

Baca Juga: 3 Link Live Streaming Timnas Irak vs Jepang GRATIS Hari Ini Piala Asia 2024 18.30 WIB, LIVE TV Mana iNews

Track Record Pertemuan Vietnam dengan Timnas Indonesia 

Seperti yang kita tahu, bahwa bertemu dengan  Vietnam bukan pertama kali bagi Timnas Indonesia. Apabila dilihat dari berbagai ajang sebelumnya, Timnas Indonesia sudah 27 kali bertemu dengan Vietnam. 

Dari 27 pertemuan dengan Vietnam, Timnas Indonesia mencetak delapan kali kemenangan. Timnas Vietnam meraih kemenangan dalam delapan laga. Sedangkan keduanya imbang dalam 11 pertandingan. 

Meskipun demikian, pada ajang Piala Asia 2024 ini, Timnas Indonesia memiliki ambisi dan terus berupaya untuk mengalahkan Vietnam. Hal ini dikarenakan, Timnas Indonesia ingin maju ke babak 16 besar. 

Baca Juga: Cara Nonton Irak vs Jepang Live iNews TV di Jadwal Piala Asia 19 Januari 2024 Jam 18.30 WIB

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x