Jadwal Piala Asia 2024 Hari Ini, 19 Januari Live RCTI dan iNews TV: Indonesia vs Vietnam dan Irak vs Jepang

- 19 Januari 2024, 09:36 WIB
Jadwal Piala Asia 2024 hari ini, 19 Januari live RCTI dan iNews TV, ada Indonesia vs Vietnam dan Irak vs Jepang.
Jadwal Piala Asia 2024 hari ini, 19 Januari live RCTI dan iNews TV, ada Indonesia vs Vietnam dan Irak vs Jepang. /Instagram.com/@rctiofficial

BERITA DIY - Simak jadwal Piala Asia 2024 hari ini, 19 Januari live RCTI dan iNews TV, ada Indonesia vs Vietnam dan Irak vs Jepang.

Jadwal matchday 2 Piala Asia 2024 akan berlanjut pada hari ini, Jumat, 19 Januari 2024 dengan sejumlah laga menarik siap tersaji.

Pertandingan terbaik dari tim-tim yang berlaga di Piala Asia 2024 masih akan disiarkan langsung RCTI dan iNews TV.

Ketahui jadwal Piala Asia 2024 hari ini, 19 Januari live RCTI dan iNews TV, ada Indonesia vs Vietnam dan Irak vs Jepang.

Baca Juga: Jadwal Timnas Indonesia vs Vietnam Piala Asia 2024 Live RCTI Jam Berapa? Ini Jam Tayang Asian Cup Hari Ini

Dari grup D, duel sesama wakil Asia Tenggara, Vietnam vs Indonesia akan tersaji malam ini.

Kedua tim yang kalah di laga perdana, sama-sama menargetkan menang untuk menjaga asa lolos ke babak 16 besar. Adapun tim yang kalah di pertandingan ini memiliki peluang yang sangat kecil untuk melaju ke fase knockout.

Sementara itu masih dari grup D, Jepang akan bertemu Irak untuk memperebutkan posisi puncak klasemen sekaligus tiket ke 16 besar. Samurai Biru jelas lebih diunggulkan untuk meraih kemenangan. Meski demikian, Irak juga memiliki peluang yang sama untuk mendapatkan tiga angka.

Laga penutup hari ini, ada dari grup C antara Hong Kong vs Iran. Iran butuh satu kemenangan lagi untuk lolos ke 16 besar.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x