2 Link Live Streaming Timnas Indonesia vs Irak RCTI Vision+, Nonton Gratis Piala Asia 2024 Pakai Trik Ini

- 15 Januari 2024, 19:30 WIB
2 link live streaming Timnas Indonesia vs Irak Piala Asia 2024 malam ini di RCTI Vision+ dan trik nonton siaran langsung gratis.
2 link live streaming Timnas Indonesia vs Irak Piala Asia 2024 malam ini di RCTI Vision+ dan trik nonton siaran langsung gratis. /Instagram.com/@pssi

BERITA DIY - 2 link live streaming Timnas Indonesia vs Irak RCTI Vision+ dan trik nonton gratis siaran langsung Piala Asia 2024 malam ini tersedia di sini.

RCTI dan Vision+ akan menayangkan siaran langsung pertandingan sepak bola antara tim nasional atau Timnas Indonesia vs Irak di Piala Asia 2024 malam ini, Senin 15 Januari 2024.

Laga Timnas Indonesia vs Irak ini bisa ditonton secara gratis dengan trik khusus yang akan dijelaskan di akhir artikel ini.

Masyarakat juga bisa nonton siaran langsung laga Timnas Indonesia vs Irak Piala Asia 2024 malam ini melalui link live streaming RCTI Vision+ yang tersedia di akhir artikel ini.

Baca Juga: Jadwal Siaran Langsung Timnas Indonesia vs Irak di Piala Asia Hari Ini 15 Januari 2024, Live RCTI Jam Berapa?

Laga Timnas Indonesia vs Irak Piala Asia 2024 malam ini diselenggarakan di di Ahmed bin Ali Stadium atau Stadion Al Rayyan, Qatar dan diprediksi akan berlangsung dengan seru.

Kedua negara sama-sama berambisi untuk melaju ke babak berikutnya. Apalagi, mereka berada di Grup D dengan lawan yang tidak mudah.

Selain Timnas Indonesia dan Irak, Grup D Piala Asia 2024 diisi oleh Vietnam dan Jepang. Hanya dua tim dari setiap grup yang berpotensi melaju ke babak berikutnya.

Apalagi, Irak saat ini menduduki ranking 63 FIFA, sedangkan Timnas Indonesia berada di posisi 146 dunia. Apakah Skuad Garuda bisa melenggang ke babak berikutnya?

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x