Piala Asia 2023 Indonesia vs Irak Tayang di RCTI Jam Berapa? Ini Jadwal, Link Live Streaming, Prediksi Pemain

- 15 Januari 2024, 12:05 WIB
Informasi jam tayang, link live streaming, dan prediksi pemain Indonesia vs Irak di Piala Asia 2023 yang disiarkan oleh RCTI ada di sini.
Informasi jam tayang, link live streaming, dan prediksi pemain Indonesia vs Irak di Piala Asia 2023 yang disiarkan oleh RCTI ada di sini. /Tangkap layar www.instagram.com/@timnas.indonesia

BERITA DIY – Berikut merupakan informasi tentang jadwal jam tayang, link live streaming, dan prediksi pemain Indonesia melawan Irak di Piala Asia 2023 yang disiarkan oleh RCTI malam nanti.

Gelaran AFC Asian Cup 2023 sudah dimulai. Indonesia akan menghadapi lawan pertamanya, yakni Irak, yang sama-sama tergabung dalam grup D.

Terdapat empat negara yang menghuni grup D. Indonesia bersama Vietnam mewakili Asia Tenggara di dalam grup ini.

Sementara itu, kedua posisi lain diisi oleh negara yang cukup berat untuk dilawan, yakni Irak dan Jepang.

Baca Juga: Jadwal Siaran Langsung Timnas Indonesia vs Irak di Piala Asia Hari Ini 15 Januari 2024, Live RCTI Jam Berapa?

Pertandingan antara Indonesia dan Irak akan dilaksanakan malam nanti, Senin, 15 Januari 2024, mulai pukul 21.30 WIB.

Laga tersebut akan disiarkan oleh RCTI langsung dari Stadion Ahmad bin Ali, Al Rayyan, Qatar.

Dalam tiga laga uji coba terakhir, Indonesia mengalami tren yang negatif, dimana semua pertandingan tidak ada yang berhasil berakhir dengan kemenangan.

Oleh karena itu, malam nanti merupakan laga pembuktian bagi pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae Yong, untuk meracik strategi dengan sebaik-baiknya.

Baca Juga: Jadwal Jam Tayang Timnas Indonesia vs Irak Piala Asia 2024 Hari Ini 15 Januari Siaran Langsung RCTI, Link Live

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x