Indonesia vs Iran Tayang di TV Mana? Cek Prediksi Laga Uji Coba Malam Ini 9 Januari 2024

- 9 Januari 2024, 11:05 WIB
Indonesia vs Iran tayang di TV mana lengkap dengan prediksi laga uji coba yang berlangsung malam ini Selasa, 9 Januari 2024.
Indonesia vs Iran tayang di TV mana lengkap dengan prediksi laga uji coba yang berlangsung malam ini Selasa, 9 Januari 2024. /Instagram.com/@timnas.indonesia

BERITA DIY - Simai informasi pertandingan Indonesia vs Iran tayang di mana lengkap dengan prediksi laga uji coba Timnas malam ini Selasa, 9 Januari 2024, berikut ini.

Tim Nasional (Timnas) Indonesia masih akan menjalani laga uji coba International Friendly Match sebelum akhirnya berlaga di Piala Asia 2023.

Usai menjajal kemampuan melawan Libya dan berakhir dengan dua kali kekalahan yaitu 0-4 dan 1-2 dalam laga uji coba tersebut, Timnas Indonesia akan ebrhadapan dengan Timnas Iran.

Menjadi pertanyaan dari masyarakat khususnya para penggemar bola tentang tayang di TV mana laga uji coba Indonesia vs Iran tersebut.

Baca Juga: Jadwal Jam Tayang Badminton Malaysia Open 2024 Hari Ini 9 Januari: Nonton Wakil Indonesia di TV Apa, Link Live

Menurut jadwal, laga uji coba antara Indonesia vs Iran akan berlangsung malam ini Selasa, 9 Januari 2024 mulai pukul 20.30 WIB.

Namun sayangnya, pertandingan laga uji coba Indonesia vs Iran ini diketahui akan digelar secara tertutup, mengingat laga ini merupakan laga terakhir sebelum Piala Asia 2023.

Sebagai informasi, Piala Asia 2023 akan digelar mulai Jumat, 12 Januari 2024. Timnas Indonesia yang tergabung di grup D akan melakukan laga perdana pada Senin, 15 Januari 2024.

Sementara Iran tergabung di grup C bersama Uni Emirat Arab, Hongkong dan Palestina juga akan menggelar pertandingan perdana pada hari yang sama dengan Timnas Indonesia.

Halaman:

Editor: Sani Charonni


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x