Jadwal Indonesia di Piala Asia 2023 Lengkap Daftar Pemain Timnas yang Bakal Bertanding

- 5 Januari 2024, 16:43 WIB
Ilustrasi. Jadwal Timnas Indonesia di Piala Asia 2023 dan daftar pemain.
Ilustrasi. Jadwal Timnas Indonesia di Piala Asia 2023 dan daftar pemain. /Pixabay/@AnnRos

BERITA DIY - Simak informasi jadwal Indonesia kapan bertanding di gelaran Piala Asia 2023 lengkap dengan daftar pemain Timnas yang bakal bertanding.

Gelaran Piala Asia AFC 2023 akan segera digelar, tinggal menghitung hari saja Qatar siap menyambut para tim nasional (Timnas) dari 15 negara.

Tak terkecuali Indonesia yang juga akan bertanding di gelaran Piala Asia 2023 yang dimulai pada Jumat, 12 Januari 2024 mendatang.

Lantas, kapan saja jadwal pertandingan Timnas Indonesia di Piala Asia 2023? Cek informasi lengkapnya berikut ini.

Baca Juga: Jadwal Siaran Langsung Tottenham vs Burnley di Piala FA Malam ini, Siaran Langsung di TV Mana dan Jam Berapa?

Sebagai informasi, Timnas Indonesia tergabung dalam grup D Piala Asia 2023 bersama dengan Irak, Jepang dan Vietman. Artinya Timnas Indonesia akan melawan ketiga negara tersebut.

Laga perdana Timnas Indonesia akan digelar pada Senin, 15 Januari 2024 melawan Irak dilanjutkan dengan Vietnam dan terakhir Jepang.

Tentunya lawan-lawan ini bisa dikatakan sebagai lawan yang cukup sulit bagi Timnas Indonesia, namun Timnas Indonesia telah berlatih keras termasuk menjalani laga uji coba.

Shin Tae Yong selaku pelatih juga telah memilih daftar pemain yang akan bertanding digelaran Piala Asia 2023 mendatang, siapa saja? Cek selengkapnya di sini.

Halaman:

Editor: Sani Charonni


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x