Daftar Lengkap Pemain Timnas Thailand di Piala Asia, Siapa Unggulan yang Bakal Bermain? Cek di SINI

- 4 Januari 2024, 15:30 WIB
Daftarpemain Timnas Thailand di Piala Asia 2023, cek siapa unggulan yang bakal bermain.
Daftarpemain Timnas Thailand di Piala Asia 2023, cek siapa unggulan yang bakal bermain. /PIXABAY/NoName_13/

BERITA DIY - Simak daftar lengkap pemain Tim Nasional (Timnas) Thailand di Piala Asia 2023 lengkap dengan siapa saja unggulan yang bakal bermain, berikut ini.

Menyusul Korea Selatan yang telah mengumumkan daftar pemain yang akan berlaga di Piala Asia 2023, Thailand juga telah merilus daftar lengkap pemain Timnas untuk Piala Asia.

Diantara nama-nama yang diumumkan terdaftar sejumlah nama pemain unggulan yang akan bermain dan bertanding dalam laga Piala Asia 2023 ini.

Penasaran siapa saja yang akan bertanding dalam Piala Asia 2023? Cek daftar pemain Timnas Thailand, berikut ini.

Baca Juga: Jadwal Siaran Langsung Crystal Palace vs Everton di Piala FA Malam Ini, Siaran Langsung TV Mana, Jam Berapa?

Sebagai informasi, Timnas Thailand akan masuk dalam grup F Piala Asia 2024 bersama dengan Kirgistan, Oman dan Arab Saudi.

Laga perdana Thailand akan berlangsung pada 16 Januari 2024 pukul 21.30 WIB, dilanjutkan laga melawan Oman pada 21 Januari 2024 dan terakhir melawan Arab Saudi pada 25 Januari 2024.

Thailand akan membawa tiga penjaga gawang dan tiga penyerang, namun nama-nama unggulan Thailand seperti Chanathip Songkrasin, Teerasil Dangda, dan Pokklaw Anan.

Ketiga pemain unggulan ini tidak bisa ikut berlaga karena cedera. Namun menariknya akan ada salah satu pemain dari Bali United yaitu Elisah Dollah yang akan bertanding membela Thailand di Piala Asia 2023.

Halaman:

Editor: Sani Charonni


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x