LINK Live Streaming Inter Milan vs Verona Liga Italia Malam Ini 6 Januari 2024: Cek Prediksinya

- 6 Januari 2024, 17:00 WIB
Ilustrasi. Link live streaming Inter Milan vs Verona di Liga Italia malam ini 6 Janauri 2024 lengkap dengan prediksi pertandingan.
Ilustrasi. Link live streaming Inter Milan vs Verona di Liga Italia malam ini 6 Janauri 2024 lengkap dengan prediksi pertandingan. /Unsplash/Janosch Diggelmann

BERITA DIY - Simak informasi link live streaming Inter Milan vs Verona Liga Italia malam ini Sabtu, 6 Januari 2024 lengkap dengan prediksi skor dan pemain, berikut ini.

Berbagai pertandingan sepak bola akan tayang akhir pekan ini untuk menemani waktu bersantai dengan keluarga maupun teman, salah satunya adalah pertandingan Liga Italia.

Laga Liga Italia malam ini Sabtu, 6 Januari 2024 yang merupakan laga pekan ke-19 akan mempertemukan Inter Milan vs Verona.

Kedua tim ini akan berlaga di Giuseppe Meazza dengan kick off pertandingan pukul 18.30 WIB dan dapat disaksikan melalui link live streaming yang ada di akhir artikel ini.

Baca Juga: Jadwal Siaran Langsung Chelsea vs Preston North End Piala FA Jam Berapa dan Link Live Streaming FA Cup

Sebagai informasi, saat ini Inter Milan menduduki puncak klasemen Liga Italia dengan perolehan poin sebanyak 45 poin.

Sementara Verona berada dalam kondisi yang kurang baik karena bisa dengan mudah terlempar ke zona degradasi karena menempati posisi ke-17 dengan perolehan poin sebanyak 14 poin.

Pertemuan terakhir Inter Milan vs Verona berakhir dengan kemenangan telak Inter Milan yaitu skor 6-0 di kandang Verona.

Lantas, apakah pada pertandingan malam ini, Verona akan bernasib yang sama? Temukan jawabannya di sini.

Halaman:

Editor: Sani Charonni


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x