Indonesia vs Libya Leg 2 Tayang di TV Mana Jam Berapa? Cek Link Live Streaming dan Prediksi Pemain di Sini

- 5 Januari 2024, 09:40 WIB
Informasi jadwal tayang Indonesia vs Libya leg 2, beserta link live streaming dan prediksi pemain ada dalam artikel ini.
Informasi jadwal tayang Indonesia vs Libya leg 2, beserta link live streaming dan prediksi pemain ada dalam artikel ini. /Tangkap layar www.instagram.com/@sports.indosiar

BERITA DIY – Laga uji coba antara Indonesia dan Libya akan berlanjut ke putaran kedua. Informasi jam dan tempat tayang, link live streaming, dan prediksi pemain ada dalam artikel ini.

Timnas Indonesia sedang menjalani laga uji coba dengan Libya guna persiapan Piala Asia 2023. Terdapat dua putaran pertandingan yang akan dijalani kedua negara.

Putaran pertama laga uji coba sudah berlangsung pada Selasa, 2 Januari 2024, lalu. Indonesia harus menanggung kekalahan yang cukup telak dengan skor 4-0 dari Libya.

Laga tersebut digelar di Titanic Mardan Stadium, Antalya, Turki. Pertandingan nanti malam juga akan dilaksanakan di tempat yang sama.

Baca Juga: Jadwal Siaran Langsung Timnas Indonesia vs Libya Leg 2 Hari Ini Jam Berpaa? Link Live Gratis di TV Indosiar

Pertandingan akan dimulai pada pukul 20.00 WIB. Malam nanti merupakan kesempatan bagi tim asuhan Shin Tae Yong ini untuk membalas kekalahan yang telah mereka alami pada putaran pertama.

Kemenangan pada putaran kedua nanti cukup penting bagi Timnas Indonesia. Hal ini dikarenakan laga nanti terhitung sebagai laga resmi FIFA.

Apabila mampu meraih kemenangan, peringkat Timnas Indonesia juga akan mengalami peningkatan.

Sejalan dengan hal itu, apabila Indonesia kembali kalah dari Libya, poin dalam peringkat FIFA juga akan mengalami penurunan.

Baca Juga: Jadwal Acara Indosiar Hari Ini 5 Januari 2024: Jam Berapa Timnas Indonesia vs Libya, Mega Film Asia, & Magic 5

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x