Jam Tayang West Ham vs Brighton Liga Inggris Malam Ini 3 Januari 2024, Cek Link Live Streaming DI SINI

- 2 Januari 2024, 17:20 WIB
Jam tayang dan link live streaming West Ham vs Brighton Liga Inggris malam ini 3 Januari 2024.
Jam tayang dan link live streaming West Ham vs Brighton Liga Inggris malam ini 3 Januari 2024. /Instagram.com/@officialbhafc/

BERITA DIY - Simak informasi jam tayang pertandingan West Ham vs Brighton di Liga Inggris yang akan berlangsung malam ini Rabu, 3 Januari 2024 lengkap dengan link live stremaing untuk nonton.

Laga terakhir Liga Inggris pekan ke-20 akan ditutup dengan laga big match antara West Ham vs Brighton malam ini Rabu, 2 Januari 2024.

Pertandingan antara West Ham vs Brighton yang akan ebrlangsung di london Stadium ini akan berlangsung seru, mengingat peringat kedua tim yang tak berjarak jauh.

Para penggemar sepak bola bisa menyaksikan pertandingan West Ham vs Brighton melalui link live streaming yang ada di akhir artikel ini.

Baca Juga: Siaran Langsung Timnas Indonesia vs Libya Laga Uji Coba Malam Ini, Nonton di Link Live Streaming Ini

Adapun jam tayang pertandingan antara West Ham vs Brighton di Liga Inggris malam ini akan tayang mulai jam 02.30 WIB dan dapat disaksikan melalui link live streaming Vidio.com mulai jam 02.20 WIB.

Pertemuan Brighton vs West Ham terakhir pada Agustus 2023 berakhir dengan kemenangan West Ham 3-1 atas Brighton.

Sedangkan jika melihat posisi klasemen West Ham juga berada di posisi kelima dengan poin sebanyak 33 poin, dua tingkat di atas Brighton yang menduduki posisi ke-8 dengan 30 poin.

Lantas, bagaimana akhir dari pertandingan malam ini, apakah Brighton bisa memenangkan pertandingan melawan West Ham dan menambah poin? Cek prediksi pemain berikut ini.

Halaman:

Editor: Sani Charonni


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x