Jadwal Timnas Indonesia vs Libya 2024 Malam Ini: Live Streaming Indosiar Jam Berapa? Prediksi Susunan Pemain

- 2 Januari 2024, 08:58 WIB
Jadwal Timnas Indonesia vs Libya 2024 dalam laga uji coba malam ini lengkap dengan prediksi susunan pemain.
Jadwal Timnas Indonesia vs Libya 2024 dalam laga uji coba malam ini lengkap dengan prediksi susunan pemain. /Tangkap layar Instagram.com/@sports.indosiar

BERITA DIY - Memasuki awal tahun 2024, Timnas Indonesia senior akan menghadapi laga uji coba malam ini melawan Libya. Cek prediksi susunan pemain di sini.

Indosiar telah mengumumkan jadwal siaran langsung International Friendly Match antara Timnas Indonesia dan Libya pada malam ini.

Pertandingan ini juga merupakan bagian dari persiapan untuk Piala Asia 2024. Timnas Indonesia akan bertarung melawan Libya di Stadion Titanic Mardan di Qatar.

Laga antara Timnas Indonesia dan Libya pada malam ini, Selasa, 2 Januari 2024, dapat disaksikan melalui live streaming Indosiar mulai pukul 19.30 WIB.

Baca Juga: Laga Uji Coba Indonesia vs Libya 2 Januari 2024 Live Indosiar Jam Berapa? Cek Hasil Skor Timnas Hari Ini

Tidak hanya itu, pertandingan uji coba antara Timnas Indonesia dan Libya juga dapat diakses melalui link live streaming yang tersedia di akhir artikel ini.

Prediksi susunan pemain Timnas Indonesia vs Libya 2024

Melihat performa dua pertandingan terakhir Tim Merah Putih, Indonesia konsisten menggunakan formasi 5-4-1 atau 5-3-2 yang telah dirancang oleh Shin Tae-yong.

Menghadapi Libya malam ini, beberapa pemain Indonesia yang sebelumnya mengalami cedera berpotensi untuk ikut serta dalam pertandingan, termasuk Marselino Ferdinan dan Ivar Jenner.

Di sektor pertahanan Indonesia, Shin Tae-yong memiliki opsi untuk menurunkan empat bek, dengan kemungkinan Jordi Amat dan Rizky Ridho akan menjadi duet di pusat pertahanan.

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah