Prediksi Skor Ipswich vs Leicester City Malam Ini, H2H, dan Link Live Skor

- 26 Desember 2023, 18:30 WIB
Pemain Leicester City Jamie Vardy/ Info prediksi skor Ipswich vs Leicester City malam ini, H2H, dan link live skor pertandingan EFL Championship.
Pemain Leicester City Jamie Vardy/ Info prediksi skor Ipswich vs Leicester City malam ini, H2H, dan link live skor pertandingan EFL Championship. /REUTERS/Tony Obrien

BERITA DIY - Simak prediksi skor Ipswich vs Leicester City malam ini, H2H, dan link live skor pertandingan.

Ipswich vs Leicester City akan lakoni laga pekan ke-24 EFL Championship 2023/2024 pada Rabu, 27 Desember 2023 pukul 02.45 WIB.

Jalannya laga Boxing Day yang akan digelar di Portman Road, Ipswich ini dapat diakses melalui live score dengan link tersedia di akhir artikel.

Super Big Match EFL Championship akan hadir ketika dua penghuni teratas klasemen saling bentrok.

Baca Juga: Jadwal Premier League Malam Ini 26 Desember 2023 Live SCTV: Man United vs Aston Villa dan Burnley vs Liverpool

Ipswich selaku tuan rumah kini berada di posisi dua klasemen dengan 52 poin dari 23 pertandingan. Bermain di hadapan pendukung sendiri, tiga poin tentu menjadi target bagi tim yang diperkuat pemain Indonesia, Elkan Baggott.

Selain itu, kemenangan akan menjadi kado Natal bagi para pendukung setelah gagal meraihnya dalam dua laga terakhir.

Sementara itu Leicester yang terdegradasi dari Premier League, kokoh di puncak klasemen dengan 58 poin. 

The Foxes masih menjaga ritme permainan terbaik setelah dari Premier League agar segera kembali ke kasta teratas liga sepak bol Negeri Ratu Elizabeth.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x