Prediksi Burnley vs Liverpool Liga Inggris Malam Ini, Siaran Langsung Tayang di TV Mana? Ini Link Nonton

- 26 Desember 2023, 12:30 WIB
Prediksi Burnley vs Liverpool Liga Inggris malam ini lengkap jadwal siaran langsung tayang di mana dan link nonton.
Prediksi Burnley vs Liverpool Liga Inggris malam ini lengkap jadwal siaran langsung tayang di mana dan link nonton. /PIXABAY/Jorono/

BERITA DIY - Simak informasi prediksi pertandingan Burnley vs Liverpool Liga Inggris malam ini Rabu, 27 Desember. Cek siaran langsung tayang di TV mana dan link nonton.

Laga Premier League atau Liga Inggris akan berlanjut malam ini Rabu, 27 Desember 2023 dengan pertemuan antara Burnley vs Liverpool.

Menurut jadwal pertandingan Burnley vs Liverpool ini akan berlangsung di Turf Moor dengan kick off pertandingan pukul 00.30 WIB.

Para penggemar sepak bola khusunya fans Liverpool tentunya tidak sabar menantikan pertandingan kontra Burnley malam ini. Cek siaran langsung tayang di mana dan link live streaming berikut ini.

Baca Juga: Jadwal Premier League Malam Ini 26 Desember 2023 Live SCTV: Man United vs Aston Villa dan Burnley vs Liverpool

Sebagai informasi, Liverpool saat ini menempati puncak klasemen tepat di bawah Arsenal dengan selisih satu poin saja. Berbanding terbalik dengan Burnley yang ada di dasar klasemen.

Pertandingan melawan Burnley malam ini tentunya menjadi peluang besar untuk menambah poin dan merebut posisi puncak klasemen.

Dari segi perdorma Liverpool sejauh ini belum meraih kemenangan dalam dua laga terakhirnya di Liga Inggris melawan MU dan Arsenal. Sementara Burnley baru sajak memenangkan pertandingan melawan Fulham.

Berdasarkan analisa kasar ini, prediksi skor untuk pertandiangan Burnley vs Liverpool malam ini akan berakhir dengan skor Burnley 0-2 Liverpool.

Halaman:

Editor: Sani Charonni


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x