Jadwal Premier League Malam Ini 26 Desember 2023 Live SCTV: Man United vs Aston Villa dan Burnley vs Liverpool

- 26 Desember 2023, 11:23 WIB
Jadwal Premier League malam ini 26 Desember 2023 live SCTV, ada Man United vs Aston Villa dan Burnley vs Liverpool.
Jadwal Premier League malam ini 26 Desember 2023 live SCTV, ada Man United vs Aston Villa dan Burnley vs Liverpool. /vidio.com/

BERITA DIY - Simak informasi mengenai jadwal Premier League malam ini 26 Desember 2023 live SCTV, ada Man United vs Aston Villa dan Burnley vs Liverpool.

Boxing Day Premier League akan digelar mulai malam ini Selasa, 26 Desember 2023 dengan sejumlah laga menarik akan tersaji.

Beberapa pertandingan juga akan disiarkan langsung melalui SCTV selaku offical broadcaster resmi di Indonesia.

Ketahui jadwal Premier League malam ini 26 Desember 2023 live SCTV, ada Man United vs Aston Villa dan Burnley vs Liverpool.

Baca Juga: Burnley vs Liverpool Liga Inggris Malam Ini: Prediksi, Line Up, Jadwal Jam Tayang Siaran Langsung di TV SCTV

Manchester United yang sedang dalam rekor kurang apik akan menjamu Aston Villa di Old Trafford pada Kamis dini hari nanti.

Laga tentu akan berjalan ketat mengingat Aston Villa kini berada di papan atas (peringkat 3 klasemen). Apabila tidak waspada, bukan tak mungkin MU akan rasakan dua kekalahan beruntun di periode Natal ini.

Sementara itu, Liverpool yang gagal raih poin penuh dalam dua laga terakhirnya, akan bertamu ke Turf Moor dengan menantang tuan rumah Burnley.

Burnley yang merupakan tim promosi Premier League musim ini masih kesulitan dan kini terdampar di posisi 19 klasemen. Apabila tidak berbenah, bukan tak mungkin anak asuh Vincent Kompany akan kembali turun ke divisi Championship.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x