MU vs Aston Villa Malam Ini Tayang di TV Mana Jam Berapa? Cek Link Live Streaming dan Prediksi Skor di Sini

- 26 Desember 2023, 12:40 WIB
Informasi mengenai tempat dan jam tayang Manchaster United vs Aston Villa, beserta link live streaming dan prediksi skor, ada di sini.
Informasi mengenai tempat dan jam tayang Manchaster United vs Aston Villa, beserta link live streaming dan prediksi skor, ada di sini. /Tangkap layar www.instagram.com/@avfcofficial

BERITA DIY -  Manchester United akan kembali bertemu dengan Aston Villa dalam Liga Inggris 2023/2024 malam nanti, 27 Desember 2023, pukul 03.00 WIB.

Informasi tentang link live streaming dan prediksi skor terdapat dalam akhir artikel ini.

Liga Inggris 2023/2024 pekan ke-19 malam nanti akan kembali menghadrikan big match antara Manchester United dan Aston Villa.

The Red Devils, julukan untuk Manchester United, akan menjamu The Lions, julukan untuk Aston Villa, di Stadion Old Trafford, Manchester.

Baca Juga: Jadwal Premier League Malam Ini 26 Desember 2023 Live SCTV: Man United vs Aston Villa dan Burnley vs Liverpool

Laga Boxing Day malam nanti merupakan tantangan berat bagi Manchester United. Lawannya, Aston Villa, sedang berada dalam performa terbaiknya saat ini.

Secara klasemen, The Lions lebih unggul karena berada di peringkat ketiga, sedangkan The Red Devils menduduki posisi kedelapan.

Aston Villa telah mengantongi 39 poin dari total 18 pertandingan yang sudah dilakoni. Mereka berhasil mengantingi 12 kemenangan, 3 hasil imbang, dan 3 kekalahan.

Sementara itu, Manchester United berhasil mengumpulkan 28 poin dari jumlah pertandingan yang sama.

Baca Juga: Burnley vs Liverpool Liga Inggris Malam Ini: Prediksi, Line Up, Jadwal Jam Tayang Siaran Langsung di TV SCTV

Halaman:

Editor: Sani Charonni


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x