Link Live Streaming dan Prediksi Pemain Nottingham vs Tottenham Malam Ini 16 Desember 2023, Tayang Jam Berapa?

- 15 Desember 2023, 23:00 WIB
Link live streaming, prediksi pemain, jam tayang Nottingham Forest melawan Tottenham Hotspur malam ini, Sabtu, 16 Desember 2023 ada di sini.
Link live streaming, prediksi pemain, jam tayang Nottingham Forest melawan Tottenham Hotspur malam ini, Sabtu, 16 Desember 2023 ada di sini. /Tangkap layar www.instagram.com/@officialnffc

BERITA DIY – Nottingham Forest akan bertemu dengan Tottenham Hostpur pada malam ini, Sabtu, 16 Desember 2023, pukul 03.00 WIB.

Informasi mengenai link live streaming dan prediksi pemain dapat ditemukan pada akhir artikel.

Pada Liga Inggris 2023/2024 pekan ke-17, Nottingham Forest akan menjamu Tottenham Hotspur di Stadion City Ground, Nottinghamshire, Sabtu dini hari nanti.

Saat ini, Tottenham Hotspur berada di posisi kelima dengan total poin 30. Hasil tersebut didapatkan dari 16 pertandingan.

Baca Juga: Nottingham Forest vs Tottenham Liga Inggris Malam Ini: Prediksi, Line Up, Jadwal Jam Tayang EPL di TV SCTV

The Lily Whites, julukan untuk Tottenham Hotspur, berhasil memenangkan 9 pertandingan dan harus menelan 4 kali kekalahan.

Sebelum menjalani pertandingan terakhir ketika melawan Newcastle United, Tottenham Hotspur mengalami kondisi yang kurang baik.

Dalam lima laga yang dilakoninya, The Lily Whites belum mampu meraih kemenangan sama sekali.

Kemenangan tim asuhan Ange Postecoglou saat melawan Newcastle United merupakan sebuah titik kebangkitan pasca kondisi buruk yang dialami.

Halaman:

Editor: Sani Charonni


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x